LB SLEBOOR KEMBALI HATRIK

INDO JAYA CUP LAP. BANTENG #2

Diserbu 1.700 Peserta, LB Sleboor Hatrik, 4 Burung Nyeri

 

 

 

Sedikitnya 1.700 peserta membanjiri Lapangan Banteng pada gelaran Festival Indo Jaya Cup 1, Minggu 23 Juli. Pada even yang menggelar 36 sesi itu, ada 4 jagoan nyeri dan satu jago meraih hatrik.

Satu burung yang sukses mencetak hatrik adalah love bird Sleboor. Gaco milik Reza Adryano dari Garez Team memang tampil paling meyakinkan. Selain rajin, durasanya juga panjang-panjang. Selain mencetak tiga kali di peringkat pertama, juga membawa pulang satu kali runner up.

 

BUDI INDO BERSAMA PARA TOKOH MUDA KICAUMANIA

 

Begitu juga dengan Shima milik Yoko, yang unggul dua kali di kelas Baby. Jarang-jarang love bird baby bisa juara sampai dua kali. Menunjukkan prospeknya untuk tampil stabil sudah mulai terlihat.

Ada juga Gala-Gala milik H. Dadang. Gaco yang satu ini memang cukup kondang, karena penampian yangl stabil di pelbagai lomba. Setelah nyeri di gelaran pertama, Ia pun akan akan kembali turun di Indo Jaya Cup II, 6 Agustus yang akan datang.

 

GALA-GALA CETAK NYERI DI DETIK-DETIK TERAKHIR

 

Di kelas berbeda, Branjangan Raja Kutub milik Kris RK Royal BC, juga mencetak kemenangan ganda. Penampilan Raja Kutub masih cukup tangguh dan sulit dikalahkan oleh para rivalnya. Ini kemengan yang kesekian kalinya, setelah sebelumnya juga langganan juara di berbagai even lintas blok.

Prestasi senada juga di raih pleci Raja Basah milik Benu dari PCMI Jakas. Raja Basah tampil full power dan stabil hingga sesi keduanya.

 

PARA JUARA 1, 2 & 3 DI KELAS BRANJANGAN B

 

Secara keseluruhan lomba Indo Jaya Cup 1 berjalan lancar dan sukses. “Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania. Jangan lupa, 6 Agustus masih ada Indo Jaya Cup 2 di lokasi yang sama,” info Tony Music selaku ketua panitia.

Para kicaumania memiliki sejumlah pilihan even setelah ini. Misalnya ada 3 Star Semarang pada 6 Agustus, Sultan Sepuh Cirebon 13 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, hingga Piala Raja Jogja 24 September.

 

JUARA INDO JAYA CUP I MINGGU 23 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: indo jaya cup lapangan banteng sleboor indo jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp