DOA BERSAMA UNTUK Mr ARGO

IN MEMORIAL Mr ARGO feat BnR INDONESIA + DATA JUARA

CH Rimba Nyeri, Bongkar BC Juara Umum

Kamis 3 Maret 2022 dimanfaatkan oleh BnR Magelang menggelar even In Memorial Mr. Argo, salah satu tokoh kicaumania di Magelang meninggal beberapa tahun yang lalu. Event ini diserbu kicaumania dari Magelang dan sekitarnya.

Mr. Agung Qpit selaku Ketua BnR Magelang dalam sambutannya mengatakan, Mr. Argo adalah tokoh yang begitu dekat dengan kicaumania di Magelang, termasuk yang berada di EO BnR Indonesia. "Kita semua masih merasa dekat dan banyak hal yang perlu kita contoh dari beliau, itu sebabnya kami dari BnR Cabang Magelang secara rutin selalu menggelar event dalam rangka mengenang beliau.”

 

BJ MAGELANG, CH RIMBA DOUBLE WINNER

 

Asep DM yang sebagai salah satu sahabat Mr. Argo, juga diberikan kesempatan untuk memberikan sepatah kata. “Kami memang bersahabat sangat dekat. Beliau orang baik, patut untuk selalu dikenang dan jadi teladan.”

Sebelum lomba dimulai, juga digelar doa bersama untuk Mr. Argo. Salah satu adik dari Mr. Argo juga hadir untuk mewakili pihak keluarga.

Meski sempat diguyur hujan lebat, lomba secara umum berlangsung meriah dan lancar. Kelas yang jadi favorit kicaumania Magelang, antara lain murai batu, cucak hijau, kenari, dan kacer tampak ramai burung yang digantang.

 

 

Bongkar BC mengumpulkan poin terbanyak dan berhak atas gelara Juara Umum. Burung-burung yang bergabung dengan Bongkar BC memang mendominasi kejuaraan, seperti di kelas murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, cendet, dan lovebird.

Banyak kicaumania Magelang yang pada Minggu 6 Maret ini hendak melawat ke Yogyakarta. Sebagian siap merapat ke Anniversary CMJ #8 di Taman Kulnier Condong Catur, sebagian merapat ke gantangan Niten Batul mengikuti gelaran Paris D’Java.

 

BONGKAR TEAM, JUARA BC

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus, terimakasih tobil bnr]

 

BROSUR DAN JADWAL ANNIVERSAY CMJ #8 FEAT INDI BC, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PARIS D’JAVA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA IN MEMEORIAL Mr. ARGO MAGELANG:

 

 

 

 

 

ADIK ALM MR ARGO, 3 DARI KIRI, MEWAKILI KELUARGA

 

PARA JURI BnR INDONESIA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SAMBUTAN AGUNG PITOYO, KETUA BnR MAGELANG

 

SAMBUTAN ASEP DM, SAHABAT Mr ARGO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: in memorial mr argo bnr indonesia cucak hijau rimba bongkar bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp