AGUNG SCORPIO. ANNISA NYARIS HATRIK

IKPBS SOLO

Annisa Nyaris Hatrik, Sejumlah Gaco Siap Turun Ke Piala Pandawa Sakti

 

 

 

Kontes spesial IKPBS Solo menjadi ajang pemanasan sejumlah amunisi yang akan turun di Piala Pandawa Sakti Jogja, Minggu 27 Agustus 2017. Annisa, love bird besutan Agung Scorpio keluar sebagai bintang lapangan setelah nyaris cetak kemenangan hatrik.

Tampil menggebrak dengan aksi ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, love bird Diva milik M. Adrian BF membuka kontes dengan meraih podium pertama di kelas Top Food VIP. Bersaing dengan Annisa dan Tomblok, love bird biru ini tampil menonjol dan diganjar bendera koncer A.

 

M. ADRIAN BF. DIVA JUARA KELAS VIP

 

Annisa, gaco besutan Agung Scorpio keluar sebagai bintang lapangan setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dan panjang dengan durasi di atas rata-rata. “Annisa ini gaco lama. Mulai stabil dan raih prestasi akhir-akhir ini, tadi nyaris hatrik. Di Pendowo kapan hari juga nyeri,” ujar Agung.

Menurunkan Caky, Laksamana SF berhasil meraih posisi runner up di kelas Top Food Bintang. Tampil apik dengan durasi di atas rata-rata, love bird ijo standar ini memberi perlawanan sengit pada Annisa yang keluar sebagai kampiun. “Kalau durasi harusnya menang tadi. Kalah rajin saja sama yang juara satu,” ungkapnya.

 

LAKSAMANA SF. LB CAKY RUNNER UP

 

Menurunkan Dewi Padi, Aji Siho berhasil finish di urutan kedua di kelas Twit Song A. “Dewi Padi mau jalan tadi dan dapat juara dua. Menang kalah itu udah biasa, pokoknya terus belajar dan silaturahmi jalan terus,” terangnya.

Yujinem, orbitan baru Stinky River BC berhasil meraih juara kedua di kelas Twit Song B setelah tampil apik dengan kinerja memuaskan. “Gabdan udah sold out. Ini orbitan baru, kualitas dan performanya gak kalah bagus. Moga-moga makin stabil ke depannya,” ujar Rofer.

 

STINKY RIVER BC. LB YUJINEM MULAI MENGORBIT

 

Cucak hijau Buto Ijo milik Koeswidaryanto berhasil meraih dua kali kemenangan alias double winner di kelas Top Food VIP dan Twit Song setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian disertai ngentrok jambul sepanjang perlombaan.

Memberikan perlawanan sengit pada GAM, murai batu Basudewa besutan Zpoer Pintu Air berhasil finish di urutan kedua di kelas Top Food VIP. “Basudewa materinya dominan serindit, cililin, gereja dan kenari. Prestasi udah banyak kalau di seputaran Solo,” selorohnya.

 

POER PINTU AIR. MB BASUDEWA RUNNER UP

 

Menurut rencana Ia akan kembali menurunkan gaco andalannya ke Solo Vaganza Cup, awal bulan depan. “Minggu ini istirahat dulu, biar maksimal kerjanya nanti di Solo Vaganza. Moga-moga bisa dapat koncer,” harapnya.

Siap turun ke Piala Pandawa Sakti Jogja, murai batu Black Devil besutan Andri Bolang finish di posisi ketiga di kelas Top Food VIP. “Main sekali saja, abis ini mau nyari kroto terus lanjut ke Jogja,” terang Franky.

 

KRU ANDRI BOLANG. MB BLACK DEVIL SIAP KE PIALA PANDAWA SAKTI

 

Di kelas lain, prestasi berhasil diraih oleh love bird Mahrijuanha, PAUD Mona, kacer 250 CC, cendet Suro, anis merah Sonya, dan anis kembang Pangeran. Menilik pada suasana lomba yang tertib dan kondusif tanpa teriak, panitia optimis IKPBS akan kembali menjadi barometer kicauan yang disukai oleh peserta.

Panitia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada peserta yang mulai memiliki kesadaran untuk mengadu burung bukan mengadu teriakan. “IKPBS siap berbenah dan memperbaiki diri demi kenyamanan peserta dan kemajuan kicaumania Solo dan sekitarnya,” tandas Warjo.

 

PANITIA DAN JURI IKPBS SOLO

 

Sejumlah even bergengsi akan hadir di bulan September di Solo Raya sebelum Piala Raja (24/9) di kompleks candi Prambanan diantaranya Solo Vaganza Cup (3/9), PBI Sragen Asri (10/9), BWR Cup (17/9) dan LNP Cup Manahan (21/9). Siapkan amunisi-amunisi terbaik Anda sekarang juga.

 

DATA JUARA IKPBS SOLO 26 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN DATA JUARA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

AJI SIHO. LB DEWI PADI RUNNNER UP

 

MB BASUDEWA IN ACTION

 

LB ANNISA NYARIS HATRIK

 

LB YUJINEM IN ACTION

 

LB CAKY RUNNER UP

 

KATA KUNCI: ikpbs lb annisa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp