MURAI BATU LINTANG. PASKA MABUNG LANGSUNG JUARA

IKPBS SOLO

Annisa & Martaon Nyeri, Kini Ada Anis Kembang

 

 

Solo kini dipadani gelaran latber dan latpres. Tiada hari tanpa kontes, bahkan malam hari pun kini mulai penuh jadwalnya. Namun even bulanan IKPBS Special tiap Sabtu pekan terakhir, selalu ramai. Hadirnya pemantau luar kota, jadi daya tarik tersendiri.

Begitulah yang terjadi pada Sabtu 26 November. Di awal lomba langit sempat mendung, namun berangsung pudar berubah menjadi cerah. Lomba pun lancar tanpa kendala berarti. Komplain pun nyaris tak ada.

 

DUTA MASTER CUP. RAIH JUARA BIRD CLUB

 

Peserta luar kota ada Budi Ngrame, Ngawi, yang memimpin duta Master Cup. Hadir pula rombongan Duta Danyon 408 Boyolali. Tampak pula Budi Aserehe Magetan, Agus Leon Madiun, dan lainnya. Paling jauh, Yopie Kucir dari Purbalingga, yang datang hanya untuk memantau dan mencari gaco baru.

Pembeda dari sebelumnya, kali ini membuka kelas anis kembang. Pesertanya juga cukup lumayan banyak, bahkan lebih banyak  dari pada kelas cendet. ”Kita sudah buka anis kembang sejak bulan kemarin, sudah dua kali ini. Pesertanya  terus bertambah,” jelas Warjo, ketua IKPBS.

 

AGUNG SCORPIO. ANNISA NYERI, JUARA SINGLE FIGHTER

 

Kelas love bird memang selalu menjadi yang paling meriah dan seru. 6 kelas love bird juga full. Salah satu penampil berhasil nyeri, yaitu Annisa milik Agung Scorpio, sekaligus mengantarnya menjadi juara SF.

Annisa cukup dikenal, karena sudah langganan juara di Solo Raya. Love bird Kunti milik Deny Chelsea, burung yang diperoleh dari Bursa Love bird Solo, melesat di urutan ke dua kelas love bird Top Food Bintang.

 

 

Duta Master Cup menggalang dukungan untuk even Senin 12 Desember 2016 di Manahan. Sejumlah jagoannya tampil bagus dan menang, seperti anis merah Raja Gile dan Casandra, Black Dog dan Alteko masing-masing meraih juara 1 dan 2.

”Raihan juara umum ini memang berkat dukungan kawan-kawan, namun lebih dari itu mereka siap mendukung dan akan turun di Master Cup mendatang,” jelas Budi Ngrambe.

 

KACER MARTAON. 2 X JUARA 1 

 

Kacer Martaon milik Damar juga kembali moncer, bahkan kali ini nyeri. Dalam beberapa lomba terakhir, Martaon tak pernah absen juara, beberapa kali di antaranya juara 1 dan 2. Murai batu Lintang milik Andy Tower yang didatangkan dari Surabaya, juga meraih juara 1 pasca mabung.

 

JUARA IKPBS SOLO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DENI CHELSEA & LB KUNTI. DAPAT DARI BURSA ITOK ILS, LANGSUNG JUARA 2

 

KATA KUNCI: ikpbs solo annisa martaon lintang deni chelsea kunti duta master cup agung scorpio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp