IBOY CIREBON. MASIH BARU, SUDAH CEPAT MELESAT KE JAJARAN ELITE

IBOY KIDD ROCK CIREBON

MB Jago Merah Siap Meriahkan Lomba Akhir Tahun Aspol Team

Sebagai kicaumania debutan, sepak terjang Iboy Cirebon termasuk istimewa. Baru jalan sekitar 3 tahun, namun Iboy mampu beradaptasi dengan cepat. Namanya sudah bertengger di jajaran elite wilayah 3, khususnya kelas murai batu.

Selain telaten dan dan tak malu belajar kesemua senior-seniornya, ia juga didampingi Imam Bewok, pemandu bakat pemain-pemain handal di wilayah 3.

“Selama ini saya banyak mendapat masukan dari Mas Imam Bewok. Selain itu, saya berusaha terus belajar ke para senior,” jelas Iboy.

Saat ini, Iboy yang lebih fokus di kelas murai batu, memiliki sedikitnya 6 jago siap lomba. Andalan utamanya adalah Jago Merah, yang selama dua bulan terakhir ini merajai di berbagai gelaran lintas EO Cirebon dan sekitarnya.

Prestasi itu di antaranya, hatrik di BBC Palimanan Cirebon, juara 1 DBC Indramayu, juara 3 Golden Latpres Aspol Team Cirebon, double winner di Caruban Moncer Ronggolawe Cirebon, juara 2 Latpres Radjawali Indonesia, dan terakhir masuk nominasi 15 Besar kelas utama di Piala Gunung Jati Cirebon (26/11/2017).

“Di Piala Gunung Jati, Jago Merah pertama kali turun di lomba tingkat nasional. Lumayan untuk pengalaman perdana. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi,” ujar Iboy.

Sementara itu, andalan pelapisnya seperti Kidd Rock, Kosovo, King Kancil, dan dua lagi masih disiapkan belum memiliki nama. Ketiganya juga sudah sering merebut juara.

Terakhir, Minggu 3 Desember lalu, Iboy menurunkan Kosovo di latpres Poker Kuningan, dengan raihan juara 2. Karena amunisinya cukup banyak, Iboy turunkan secara bergantian untuk mendampingi Jago Merah.

Rencananya, Minggu 10 Desember 2017 ini, Iboy akan kembali mengandalkan duet mautnya, Jago Merah dan Kosovo di gelaran spesial, Latpres Akhir Tahun Aspol Team Arjawinangun, Cirebon. Hajatan unggulan Radjawali Indonesia DPC Cirebon ini, akan kembali menyajikan kemasan spesial, dengan harga tiket terjangkau dan hadiah mewah.

Lomba yang akan digelar di Asrama Polisi Arjawinangun, Cirebon ini, kelas utama (Aspol) tiket 50.000 berhadiah mulai 1 juta (loss gantangan), melombakan jenis burung love bird, love bird paud, muray batu, kacer dan kenari.

Kemudian, kelas Gold tiket100.000 hadiah mulai 2 juta, melombakan jenis murai batu (no Borneo),love bird, dan kacer, serta masih ada kelas-kelas untuk semua kalangan kicaumania.

“Ini adalah gelaran tutup tahun, kita bikin kemasan spesial. Kelas utama Aspol berapa pun pesertanya, hadiah keluar. Khusus untuk burung yang mencetak hatrik ada dana pembinaan. Selain itu door prize 3 ekor kambing dari sponsor,” ungkap Harry Sule, ketua panitia lomba.

KATA KUNCI: iboy kid rock cirebon wilayah 3 elite kelas murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp