KILI SUCI DAN BONDAN SAMA-SAMA TAMPIL BAGUS.

IBM BC, KEDURUS – SURABAYA

Kili Suci dan Bondan Kembali Melejit

Dua jawara lama, love bird Kili Suci dan Bondan kembali tampil gemilang dengan merebut podium tertinggi pada latber special Kamis, 28 Februari 2019 di gantangan IBM BC Jl. Mastrip 5 Kedurus, Surabaya.

Sudah dua bulan dua gaco ini Kili Suci dan Bondan tidak nongol digantangan IBM BC, sekali nonggol keduanya langsung tampil dominan dengan merebut posisi teratas pada dua kelas yang berbeda.

 

 

KILI SUCI KEMBALI TAMPIL DOMINAN SEHABIS NGURAK 2 BULAN.

 

Meski habis ngurak selama dua bulan Kili Suci andalan Jack dari Emprit Team langsung tampil beringas dengan durasi kekean yang panjang. Burung semi konslet ini mampu mendominasi pada sesi love bird dewasa.

Penampilan cantik Kili Suci mampu membanggakan sang pemilik Jack, begitu burung digantang, Kili Suci langsung memikat hati dewan juri dengan mengumbar kekean panjang. Gaco inipun dinobatkan sebagai jawara pada sesi awal love bird dewasa.

 

 

Kembali menunjukkan kehebatannya untuk kali kedua, Kili Suci mampu mengamankan podium utama pada sesi B. "Penampilan kali ini masih 80% dari yang biasanya," bilang Jack kepada Burungnews.

Sementara Bondan amunisi Akang Wafi dari Akang BC yang hampir berumur lima bulan, kembali bisa membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang banyak penghargaan pada lomba kali ini.

 

BONDAN SELALU TAMPIL STABIL BERKAT BINTANG SANG PERAWAT.

 

Burung yang selalu dikawal oleh Bintang, tampil stabil dengan kekean berdurasi 50 detik sampai satu menit di setiap lomba yang diikutinnya. Aksi bondan kali ini mampu merebut posisi pertama di sesi pembuka lomba yaitu love bird paud A.

Setelah merebut sesi awal, Bondan kembali dimainkan di sesi dewasa.  "Tidak enak sama pemain lain kalau main di kelas paud," ujar Bintang kepada Burungnews.

 

KEBRAON WADUK SF SIAP MELUNCUR DI BNR KOBLEN PADA EVEN DSF.

 

Untuk sesi love bird Baby M2 dan Remaja M3 terdapat juara yang berbeda-beda. Ada dua nama burung yang tampil stabil hingga nyaris merebutdua kemenangan yaitu Copet gaco Prayogo dari BHBC dan Dompet Ajaib besutan Firman dari Kebraon Waduk SF.

Copet yang bermain disesi baby M2 hampir saja merebut dua kejuaraan, burung hasil ternakan sendiri yang dikawal oleh Sigit mampu tampil stabil pada dua kelas yang dilombakan hingga membanggakan sang pemilik: Prayogo.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Durasi pendek yang berkali-kali dipertontonkan langsung memikat hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A pada sesi awal love bird baby M2 dan juara dua pada sesi selanjutnya. "Insya Allah Minggu besok siap bertarung di gelaran BnR Koblen," kata Sigit.

Begitu juga Dompet Ajaib amunisi Firman, sejak baby hingga paud sudah banyak penghargaan yang didapatkan. Setelah naik di kelas remaja prestasi Dompet Ajaib masih tetap bagus hingga bisa membawa pulang juara 1 dan 2.

 

COPET NYARIS NYERI PADA SESI BABY M2.

 

Mengandalkan durasi lecek yang menjadi andalannya, Dompet Ajaib mampu meraih juara dua pada sesi awal Remaja M3 untuk juarannya di rebut oleh Jambol gaco Dani dari ARMB BC. "Sayang kita kalah dengan beda poin yang sangat tipis," sesal Firman.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu oleh Dompet Ajaib datang juga, kembali dengan gaya leceknya untuk menyentuh hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi remaja M3 B. "Selanjutnya kita akan membawa Dompet Ajaib dan Doctor 46 untuk bertarung pada even Anniversary DSF di gantangan BnR Koblen," kata Firman dengan semangat.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA UNTUK KELAS BABY M1 A.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya kili suci bondan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp