MAHKOTA TEAM. KIAN SOLID, CJ PACAR MUDA REBUT DOUBLE WINNER

IBC CUP 1 PEKALONGAN #1

CJ Pacar Muda Double Winner, Kenari Gagal Paham dan CH Jabrik Juara Kelas Utama, MB New Satria dan Obama Bersaing Ketat.

Banjir dukungan mewarnai jalanya lomba yang diusung BnR Pekalongan dengan tajuk IBC CUP 1 Pekalongan (16/9). Berlokasi di area parkir IBC (International Batik Center) Wiradesa, Pekalongan, kontestan dari berbagai wilayah tumpah ruah pada gelaran kali ini. Kendati dari awal hingga pertengahan lomba hembusan angin cukup kencang, tetapi tak menyurutkan peserta dalam menguji kualitas jagoannya.

Cucak jenggot Pacar Muda milik Exel/Laras berhasil mencuri perhatian. Tampil maksi, Pacar Muda berhasil meraih kemenangan double winner. Torehan ini juga sekaligus melambungkan nama Mahkota Team Pekalongan.

“Bersyukur dengan hasil yang diraih kali ini, walaupun sempat angin berhembus cukup kencang, mungkin sedang pasangnya air laut pantura. Pacar Muda masih mau tampil maksimal dan berharap lewat torehan kali ini Mahkota Team ke depannya lebih solid lagi,” ucap salah satu kru Mahkota Team.

 

 

ODIK (TENGAH) CANGKANG TEAM. KENARI GAGAL PAHAM JUARA KELAS UTAMA

 

Panasnya peta persaingan di kelas kenari tersaji pada gelaran kali ini. Gagal Paham milik Abysa Moshadi dari Cangkang Team keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet juara 1 di kelas utama.

Tampil ngedur sepanjang laga ditunjang volume tembus, Gagal Paham akhirnya dihadiahi bendera koncer A di kelas Standar Kecil Pekalongan, mengungguli Aqila milik Agung dari SQ 23 SF dan Now Way milik Pepeng 168 SF Tegal.

“Benar-benar sport jantung Mas, terlebih kelas ini menjadi kelas neraka. Lawan yang dihadapinya pun bukan burung-burung sembarangan, nyaris full gantangan pula. Tak ada kata lain lagi selain bersyukur dengan torehan kali ini,” tandas Odik bangga.

 

RYP USWA FASHION BATANG. CH JABRIK JAWARA KELAS UTAMA

 

Berlanjut di kelas cucak hijau yang berlangsung seru dan ketat. Pada kelas Cucak Hijau Jaya yang menjadi kelas utama, juara 1 berhasil diraih Jabrik milik Toyek dari RYP Uswa Fashion, setelah unggul atas Rojo Ambon milik Kiki Ristiawan dari Green Banana KCHP.

“Alhamdulillah atas apa yang diraih Jabrik. Torehan ini juga sekaligus menyuntik semangat bagi team kami dalam menggali prestasi yang lebih jauh,” sahut Agung mewakili RYP Uswa Fashion yang makin mantap menurunkan Jabrik di Piala Raja, pekan depan (23/9).

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

Persaingan penuh gengsi dan tensi tinggi tersaji di kelas murai batu. New Satria milik Hanif A.R dari 69 BC Batang dan Obama milik Tyo dari Daffa Della Ft J-BX berseteru hebat di kelas Murai Batu Jaya. Berbagai pertimbangan yang cukup menyita waktu pada akhir laga, New Satria keluar sebagai yang terbaik di kelas utama ini.

Sementara Obama harus puas di urutan ke-2, adapun Badai Sakti milik Ipang Zidny dari New 64 BF berada di urutan ke-3. “Sangat menegangkan, terlebih lawan yang dihadapi rata-rata burung yang sudah sering malang melintang pada even-even nasional,” ungkap Hanif yang senada dengan Tyo.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Kemudian di kelas love bird paud, Bim-Bim besutan Aryo keluar sebagai juara 1 mengungguli Sabrina milik Eyang Subur dari Pahe SF dan Jatiwangi milik Mian dari Gonzo BC. Torehan Bim-Bim sekaligus melambungkan nama Aryo dalam mengorbitkan burung-burung paud berprestasi. “Bangga akan hasil yang diraih pada even kali ini, ngekek panjang dan rajin berhasil dibawakan Bim-Bim dengan mulus,” tegasnya.

 

TRUCUKAN MANIA DARI TANGERANG. RAIH JUARA DAPAT CINDERAMATA DARI DARI KISANAK CLOTHING

 

Banjir dukungan juga ditunjukkan oleh komunitas penggemar burung trucukan. Terbukti dua kelas yang disediakan panitia nyaris full gantangan. Datang dari berbagai wilayah seperti Jakarta, Tangerang hingga Yogyakarta, trucukan mania makin menjelma menjadi komunitas yang solid dan patut diperhitungkan eksistensinya.

“Berharap kepada seluruh penyelenggara lomba burung berkicau, termasuk kelas latber di daerah-daerah, besar harapan dari kami disediakan untuk kelas trucukan,” ucap salah satu anggota Trucukan Mania yang hadir.

 

DATA JUARA IBC CUP 1 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

HANIF A.R (KANAN) 69 BC BATANG. MB NEW SATRIA JUARA KELAS UTAMA

 

TYO (TENGAH) DAFFA DELLA FT J-BX. MB OBAMA RUNNER-UP DI KELAS UTAMA

 

ARYO (KIRI). LB PAUD BIM-BIM MELEJIT

 

SUGIMAN. GALANG DUKUNGAN PIALA KARANG TARUNA KABUPATEN BATANG, 4 NOVEMBER 2018

 

KISANAK CLOTHING MAKIN DIGANDRUNGI KICAUMANIA

 

H JACK. KAMI TUNGGU DI EVEN NCM SURADADI, 30 SEPTEMBER MENDATANG

 

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. JAGA TRADISI DI JALUR JUARA

 

KELAS TRUCUKAN NYARIS FULL GANTANGAN

 

PESERTA TUMPAH RUAH

KATA KUNCI: ibc cup 1 pekalongan bnr pekalongan cucak jenggot pacar muda kenari gagal paham cucak hijau jabrik murai batu new satria murai batu obama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp