H SAMSULHADI, BORONG JUARA HWAMEY

HWAMEY BAZOKA

Nyeri di Piala Mangkungera IX, Lanjut NZR Cup Malang

H.Samsulhadi yang mengawal hwamey Bazoka, sukses menggondol dua kali juara 1 di Piala Sri Paduka Mangkunegara IX, Minggu 13 Januari 2019. Bersama kicaumania Jogja lainnya, H. Samsul memastikan diri akan menggeruduk kota Malang pada 27 Januari besuk.

Even yang diincar, apalagi kalau bukan NZR Indonesia Cup. Gelaran ini merupakan rangkaian Anniversary NZR pertama. Seperti pernah ditulis oleh burungnyews sebelumnya, NZR dideklarasikan di kota Malang pada 2 Januari 2018 yang lalu.

 

 

 

Puncak peringatan akan digelar di lapangan Rampal Malang, dengan membuka dua lapang, hadiah utama mobil, tiket terjangkau dan hadiah semua kelas utuh tanpa potongan. Kemasan yang begitu memikiat ini pun kontan membuat kicaumania dari seluruh penjuru tanah air ingin datang meramaikan kota apel ini.

Salah satu yang sudah memastikan hadir adalah H. Samsulhadi, bersama para punggawa lainnya. “Misinya banyak, yang terutama ya silaturahmi mewakili kawan-kawan dari PBI. Pak Wiebie dan rombongan sudah sangat sering bahkan nyaris selalu mendatangi even-even PBI, kini giliran kami yang datang sebagai tamu,” jelasnya.

 

SAMSUL, BERSAMA PAMAN GEMBUL DAN BAMBANG GALEH

 

Ya, dalam waktu dekat PBI khususnya di Pengda Jateng-DIY memang memiliki sejumlah agenda, mulai dari Piala Kajari Surakarta pada 3 Februari, Supremasi Jogja Istiemwa pada 17 Februari, hingga Piala Adipura Klaten pada 3 Maret 2019.

Di Malang dan Jawa Timur pada umumnya, komunitas hwamey sangat kuat dan ramai. Itu sebabnya sangat menantang bagi para Hwamey mania, termasuk H. Samsulhadi dan kawan-kawan.

 

 

Dari laporang panitia, hingga berita ini diturunkan sudah lebih 1.500 tiket terpesan dan diamankan pembayarannya. Mereka datang lintas blok bahkan lintas pulau. “Selain hampir dari semua daerah di Jawa, datang juga dari Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Yang belum pesan tiket atau belum diamankan, silakan segera saja mumpung masi hada waktu,” ujar Yanto. Ya, Anda bisa mengkonfirmasi ketersediaan terlebih dahulu di 0817.5404.012

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: hwamey bazoka piala mangkungera ix nzr cup malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp