HWAMEI HITLER DAN DODIET KOBER BC RAIH PRESTASI SEABREK LINTAS EO DALAM 1 TAHUN

HWAMEI HITLER

Tepat 1 Tahun di Tangan Dodiet Kober BC, Raih Prestasi Seabrek Lintas EO Hingga Ditawar 400 Juta

Bagi para pecinta burung hwamei tentu sudah mengenal akan nama Hitler. Meskipun baru ditampilkan tepat 1 tahun, gaco kesayangan Dodiet dari Kober BC ini sudah menggemparkan dunia perlombaan lewat aksinya.

Namun jangan salah, meskipun Hitler sekarang sangat istimewa prestasinya tapi burung ini dibeli bukan saat posisi sudah berprestasi. Pasalnya, Dodiet yang membeli Hitler sebelum even akbar Sweet Valentine tahun 2019 silam ini rupanya saat masih dalam keadaan bahan.

 

 

KOBER BC BERHASIL ANTARKAN HWAMEI HITLER RAIH HATRIK DI 20TH PIALA RAJA

 

“Hitler bukan burung jadi saat saya membelinya. Saya membelinya karena suka lihat gacornya dimana saat itu posisinya masih bahan. Jadi saya beserta teman-teman Kober BC terus mencari settingan dan karakternya, prosesnya tidak instan,” buka Dodiet.

Kerennya, kerja keras Dodiet beserta Kober BC tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memahami karakter Hitler. Dalam waktu kurang dari 1 bulan, Hitler sudah tampil trengginas saat berada di atas gantangan.

 

HWAMEI HITLER BAWA PULANG TROPI DI EVEN PIALA KAPOLRES TANJUNG PERAK SURABAYA

 

Hitler pun mulai merintis karirnya di even-even kota Malang dan sekitarnya pada bulan Maret. Hingga akhirnya karirnya mulai meroket saat Hitler kerap merajai even kolosal seperti Kapolres Cup Sragen, LBC Cup 3, Samuri Cup 2, Piala Pakualam 7, Piala Cisadane 1, 20th Piala Raja, Khofifah Cup 1, menjadi runner up Liga Hwamey serta masih banyak lagi evennya lintas EO yang diraihnya.

“Alhamdulillah saat itu Hitler setiap Minggu terus mengikuti even-even besar lintas EO. Hasilnya pun bisa dikatakan fanastis karena selalu mendapat yang terbaik, hingga akhirnya nama Hitler meroket naik dikalangan pecinta hwamei,” beber Dodiet.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Pencapaian prestasinya yang fantastis dalam kurun waktu 1 tahun ini juga membuat Hitler kerap ditawar beberapa pemain. Bahkan sebelum gelaran 20th Piala Raja berlangsung, ada yang nekat ingin menggondol pulang Hitler dengan tawaran hingga 400 juta.

“Kalau bicara soal tawaran pasti ada lah yang nawar. Saya berterima kasih sudah suka dengan Hitler dengan cara ingin meminangnya, tapi saya sangat suka burung ini karena prosesnya dulu dari 0. Jadi saya tidak akan melepas Hitler karena banyak kenangan indah yang dibuatnya untuk Kober BC,” tegasnya.

 

HWAMEI HITLER SAAT DI EVEN LBC CUP III

 

Hingga saat ini, tepatnya kemarin pada Minggu (01/03) Hitler masih aktif untuk mengikuti even Piala Kapolres Tanjung Perak, Surabaya. Penampilannya masih apik, baik dari speed rapat akan roll tembaknya maupun gaya antengnya. Naik 2 sesi, Hitler masih bisa membawa pulang 2 tropi juara 3.

“Aksinya masih bisa menghibur meskipun bulu-bulunya sudah tua karena belum mabung selama 1 tahun ini. Rencananya saya akan mengistirahatkan Hitler pada bulan Maret ini sampai tuntas proses mabungnya,” terang Dodiet.

 

HWAMEI HITLER SAAT DI KAPOLRES CUP IV SRAGEN

 

Jangan salah meskipun Hitler diistirahatkan hingga selesai proses mabungnya, tapi Dodiet sudah menyiapkan amunisi anyarnya yang tak kalah apik sebagai pelapis. “Untuk tetap meramaikan kelas hwamei saya sudah menyiapkan Nazi dan Noah sebagai pelapis Hitler di even yang tak bisa diikutinya selama proses istirahat,” tutup Dodiet.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

HWAMEI HITLER SAAT SAPU BERSIH PIALA PAKUALAM 7

 

HWAMEY HITLER MASIH BERJAYA DI PIALA KHOFIFAH CUP 1

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KOBER BC BAWA PULANG TROPI SAAT DI PIALA CISADANE 1

 

KOBER BC BORONG TROPI BERKAT AKSI HWAMEY HITLER DI EVEN SWEET VALENTINE 2020

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: hwamei hitler dodiet kober bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp