MB DAHLIA. DUA KALI JUARA 1


HUT KE-521 KOTA KUNINGAN DAN KETUA BNR BERBAGI ANAK YATIM

MB Dahlia, CH Baleno dan Kenari Rolling Nyeri, Lanjut 1 Tahun Pasti Cirebon

Murai batu Dahlia, cucak hijau Baleno dan kenari Rolling sukses menelorkan dua kali kemenangan di gelaran HUT Kota Kuningan ke-521 dan Ketua BnR bersama BnR Berbagi Anak Yatim. Even ini berlangsung di Lapangan Hutan Kota Kasturi Kuningan, Minggu 10 November 2019.

BnR Kuningan benar-benar peduli terhadap anak yatim. Hasil dari lomba ini pun akan disumbangkan kepada Yayasan Anak Yatim di daerah Kuningan. Menurut Ketua BnR Kuningan H. Ajo Sudarjo, gelaran ini tidak mengambil keuntungan sama sekali, hanya ingin bakti sosial terhadap anak yatim. Hadiah pun tetap keluar sesuai di brosur lomba tanpa ada potongan.

 

MB BEJO. CURI SATU KALI KEMENANGAN

 

“Alhamdulillah, dari peserta yang mendapatkan hadiah pun sebagian ada yang disumbangkan kepada panitia untuk anak yatim,” ujar H. Ajo Sudarjo.

Jago H. Iwan, murai batu Dahlia tampaknya sulit untuk dibendung. Turun dua kali, semua merebut juara. Di kelas utama BnR G 36, Dahlia tampil apik, ngerol nembaknya paling menonjol, volumenya juga dahsyat. Begitu pun di sesi berikutnya, kelas Utun.

 

 

Kicaumania asal Majalengka, Hiday, juga berhasil menempatkan murai batu Bejo di podium pertama kelas Ketua BnR. Materi isiannya komplit, volume kencang, speed-nya rapat. Padahal, kelas ini dihuni oleh burung-burung papan atas yang namanya sudah tidak asing lagi.

Sedangkan Torpedo milik Marvin Bandung, dua kali harus puas berada di posisi runner-up. Penampilan Torpedo sesungguhnya cukup apik, hanya dewi fortuna belum berpihak kepada kicaumania lawas asal Kota Kembang ini.

 

CH BALENO. UNGGUL DUA KALI

 

Jago murai lain yang tampil menonjol adalah Jas Jes Jos. Di kelas Utun, besutan Joseph Susilo ini, hanya kalah tos-tosan karena nomor gantangannya lebih besar. Pun di penampilan berikutnya, meski penampilannya tak kalah apik, masih harus puas di posisi ke dua.

Sementara Sangkuriang, koleksi H. Asep Sandy mampu menyita perhatian di kelas Peduli Anak Yatim. Sejak awal digantang, kerjanya cukup meyakinkan. Gaya tarungnya ngeplay sambil bongkar isian. Para juri tanpa ragu menancapkan koncer di bawahnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Cucak hijau Baleno yang sering moncer di berbagai lomba di wilayah III, kembali menorehkan prestasi. Jago besutan Adi/budi dengan bendera Baleno BF berhasil menunjukkan kemapanannya. Dua kali juara direngkuhnya di kelas Ketua BnR dan Peduli Anak Yatim.

Kemenangan nyeri atau dua kali juga diraih oleh kenari Rolling. Andalan Mahe EP, mendominasi jalannya lomba. Tampil ngedur sambil geleng-geleng kepala, durasi lagunya panjang, main cengkoknya juga merdu, pun setiap kali mau berhenti, halus.

 

KENARI ROLLING. BORONG DUA KALI JUARA, LANJUT 1 TAHUN PASTI

 

H. Asep Sandy dengan peroleh poin tambahan antara lain didapat dari kelas pleci, branjangan, dan love bird, akhirnya dinobatkan sebagai juara SF. Untuk juara BC, dimenangkan oleh Republik Pecinta Murai Batu (RPM). Burung-Burung yang digandengnya banyak yang menempati urutan ke-1. Sebut saja Baleno (cucak hijau), Jatayu Jr (kacer), serta Oscar dan Chelsea (love bird).

Para peserta menyatakan akan kembali menyiapkan para jagonya turun di event-event prestis akhir tahun, mulai dari Walikota Bogor Cup (24/11), 1 Tahun Pasti Cirebon (1/15) dan BnR Award di Bumi Perkemahan Cibubur (15/12). [eri-han]

 

JUARA HUT KUNINGAN & KETUA BnR PEDULI ANAK YATIM,  KLIK DI SINI

BROSUR WALIKOTA BOGOR CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON,  KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

TORPEDO. REBUT DUA KALI RUNNER-UP

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

MB JAS JES JOS. RAIH SATU KALI JUARA KE-2

 

DOMBA INDAH SF. MB SANGKURIANG ANTAR JUARA UMUM SF

 

KATA KUNCI: hut ke-521 kota kuningan ketua bnr berbagi anak yatim murai batu dahlia cucak hijau baleno kenari rolling 1 tahun pasti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp