FITROH. BERSAMA JAJARAN POLSEK TAWANGSARI

HUT BHAYANGKARA KE-76 POLSEK TAWANGSARI SUKOHARJO

CH New X Point Menang Hatrik, MB Rolling Stones dan Bintang Menangi Kelas Tantangan

Cucak hijau New X-Point milik Mr. Lukman - 528 SF keluar sebagai bintang lapangan di HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Tawangsari yang diadakan pada Selasa, 14 Juni 2022 di Gantangan KTM Tawangsari setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76, Gantangan KTM Tawangsari bekerja sama dengan Polsek Tawangsari menggelar pameran dan lomba burung berkicau pada Selasa, 14 Juni 2022. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, lomba yang digagas oleh Fitroh Andrean ini juga dihadiri oleh pemain luar kota seperti Klaten, Boyolali, Solo, Karanganyar, Wonogiri, dan Gunung Kidul.

 

 

 

PEMENANG CUCAK HIJAU 16-G

 

Dalam sambutannya, AKP Daryanto selaku Kapolsek Tawangsari memberikan dukungan dengan adanya lomba burung berkicau sebagai salah satu kegiatan positif di daerah Tawangsari dan sekitarnya. Mereka menghimbau agar peserta tetap menjaga ketertiban sekaligus mentaati prokes mengingat masih dalam situasi pandemi covid 19.

 

 

Salah satu gaco yang menjadi bintang lapangan di event kali ini adalah cucak hijau New X-Point, amunisi milik Mr. Lukman 528 SF yang berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Turun di kelas Cucak Hijau Tanpa Potongan (TP), New X-Point diganjar bendera koncer A setelah tampil konsisten dengan aksi bongkar materi isian dan gaya ngentrok jambul.

 

LUKMAN. CH NEW X POINT MENANG HATRIK

 

Secara materi lagu dan speed, New X-Point sebenarnya tak terlalu menonjol dibanding lawan-lawannya, tapi untuk kerajinan dan durasi kerja terlihat menang jauh. Meski ada satu dua gaco yang terlihat bagus dari sisi tonjolan lagu, namun kinerjanya kurang tuntas. Kembali tampil konsisten di kelas Cucak Hijau A dan B, New X-Point akhirnya berhasil menang hatrik.

Salah satu laga yang menarik perhatian di lomba kali ini adalah kelas Murai Batu Tantangan 16G A dan B. Diikuti oleh murai batu-murai batu hebat dari berbagai daerah, laga di kelas tantangan ini menyuguhkan tontonan yang menarik dan menghibur.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU 16-G

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Rolling Stones di kelas Murai Batu Tantangan 16G A berhasil mengantarkan amunisi andalan Ben AR ini keluar sebagai pemenang. Meski berada di gantangan pinggir, Rolling Stones tampil konslet dengan terus menerus memuntahkan semua materi isiannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Tantangan B, Rolling Stones nyaris menggandakan kemenangan setelah mendapat bendera koncer sama dengan Bintang, amunisi milik Mr. SWD Begal SF. Kalah adu tos tosan, amunisi yang dikawal oleh Utsman AR ini harus puas di posisi runner up.

 

USTMAN AR. SUKSES BERSAMA MB ROLLING STONES DAN PEMICU

 

Selain moncer bersama Rolling Stones, Utsman AR juga berhasil menempatkan Pemicu di podium kedua kelas Murai Batu B. Tampil powerful dengan gaya tarung macul-macul, murai batu ekor putih ini sempat mencuri perhatian peserta dan digadang-gadang akan menjadi juara. Sayangnya, di pertengahan sampai akhir penilaian ada nakalnya sehingga harus terlempar ke posisi dua.

Keberhasilan murai batu Tombo Ati milik Mr. Rooed CJDW meraih peringkat kedua di kelas Murai Batu C merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi sang pemilik. Sebelumnya dikenal sebagai pemain cendet Mr. Rooed memang mulai melirik kelas ekor panjang sebagai alternatif.

 

MR. ROOED CJDW. MB TOMBO ATI RAIH RUNNER UP

 

“Alhamdulillah, Tombo Ati masih kebagian juara. Kalau melihat kelas-kelas sebelumnya tadi sebenarnya sudah nggak berharap bisa masuk. Burungnya bagus-bagus, kelas berat semua tadi. Itung-itung ngelatih, bonusnya juara,” ungkapnya sambil tersenyum.

Mengawal murai batu Juwita andalan Mr. Didik BGW SF, Cabox akhirnya bisa tersenyum bangga setelah amunisi yang dikawalnya menduduki peringkat kedua kelas Murai Batu Tantangan 16-G A dan peringkat ketiga kelas Murai Batu C. Hasil ini merupakan bukti apabila amunisi andalan BGW SF ini dapat bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya.

 

BGW SF. SUKSES BERSAMA MB JUWITA DAN CENDET GROJOGAN SEWU

 

Cabox juga sukses menempatkan cendet Grojokan Sewu di posisi pertama kelas Cendet C. Tampil nagen satu titik, Grojogan Sewu mampu menghipnotis juri dengan membawakan tonjolan lagu gereja sambung cililin panjang dan terus menerus.

 

 

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis murai batu yang namanya sedang naik daun, MJS Group berhasil menempatkan murai batu Sengkuni di posisi kedua dan ketiga di kelas Murai Batu Pastol. Meski masih muda, Sengkuni telah menunjukkan bakatnya sebagai salah satu ancaman di masa mendatang. Di kelas lain, MJS Group juga berhasil menempatkan Bang Jon di podium kedua kelas Murai Batu D.

 

MJS GROUP. SUKSES BERSAMA BANGJOS DAN SENGKUNI

 

Menurunkan Samoa, Murti TM BC berhasil menduduki podium kedua dan ketiga di kelas cendet setelah tampil apik dengan materi lagu yang dibawakannya. Prestasi ini menjadi bukti apabila Murti merupakan salah satu pemain yang bertangan dingin dalam mengolah dan memoles burung cendet.

Meski memiliki cendet-cendet dengan kualitas mumpuni, Murti mengaku hanya menurunkan gacoannya kalau sedang tidak disibukkan dengan pekerjaan. Sebagai penghobi, Ia mengaku ada kepuasan tersendiri ketika berhasil memoncerkan cendet yang dipolesnya.

 

MURTI. CENDET SAMOA JUARA 2 DAN 3

 

Di akhir perlombaan, Fitroh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Meski digelar mendadak, Ia tak mengira antusiasme peserta akan seramai ini, gaco-gaco yang turun pun tak main-main. Ia mengingatkan apabila Gantangan KTM Tawangasari akan digunakan sebagai lokasi 2nd Anniversary New PSBB yang akan digelar pada Minggu, 10 Juli 2022. Untuk menghindari kehabisan tiket sebagaimana event kali ini, Ia menyarankan calon peserta untuk segera mengamankan tiketnya. [asept]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ARGHA, WAWAN SETIADI DAN KOH MIMING

 

SENTHOR. CH JIRAIYA JUARA 1 DAN 2

 

 

 

DENDY OLI TEAM. CENDET JAYANTAKA MAMPU BERSAING

 

PEMENANG KELAS KACER A DAN B

 

PEMENANG MURAI BATU PASTOL A DAN B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: ktm tawangsari new x-point rolling stones bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp