CREW HNC TEAM


HNC CUP 1 FEAT GANTANGAN GANESHA – PAKIS MALANG

MB Comando, CH ABG Tua, dan Kenari Asik Raih Gelar Terbaik, Muridi SF Juara Umum BC, Baby Munggil Mamath Canary Juara Umum SF

Meski harus menghadapi para rival yang cukup alot, murai batu Comando, cucak hijau ABG Tua, dan kenari Asik milik Silent Team OPA BF berhasil mendapatkan gelar burung terbaik. Sementara itu, juara umum BC diraih Muridi SF, sedang juara umum SF diraih Munggil Mamath Canary.

Gelaran HNC Cup 1 Feat  gantangan Ganesha,  Minggu, 22 Maret 2020, di daerah Pakis – Malang, terbilang sukses dan mulus, tanpa hambatan sampai  36 sesi yang di sediakan. Salam hangat disertai berjabatan tangan dari Crew HNC selalu diberikan kepada semua tamu yang hadir pada gelaran kali ini, yang dibalut dengan kekompakan tim.

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

Di kelas utama HNC, murai batu Comando harus menguras tenaganya demi menghadapi rival tangguh Sumouser milik Gimbul Raja Alas BC, yang sukses duduki podium utama, sedang Comando harus rela di urutan ke 2, dan urutan ke 3 ada Gladiator milik Bambang Sekarpuro.

Di kelas Murai Batu  Ngentrok dan kelas Murai Batu Bintang, Comando mulai menunjukan eksistensinya, berhasil melumpuhkan para rival yang cukup merepotkan. Usaha dari Comando untuk jadi yang terbaik pun tak sia-sia, dengan memegang kemenangan 1-1-2 dan tropi burung terbaik. Sementara itu, Kelas Murai Batu Ganesha, podium utama berhasil digantikan Lanange Jagad milik Prastowo Mr Kunam.

 

JUARA MURAI BATU TERBAIK COMANDO MILIK H.BIANTO KWB

 

Cucak hijau ABG Tua, juga mengalami proses berjuang yang sama demi mendapatkan gelar burung terbaik. Rival alot seperti Mr X milik ABD Kadir Samaan, Pandawa milik Anang Mbogog BC, dan Merinding milik P Ndung dari DT 287 SF CUP 2, yang sempat jadi penghalang berat bagi CH ABG Tua, bisa terselesaikan dengan hasil kemenangan 1-2-2-2, dengan poin ini ABG Tua bisa meraih predikat burung terbaik.

Di kelas kenari, adu kwalitas di kelas Kenari terjadi.  Cuklik milik Yoko Saru SF, versus Asik yang diusung Silent Team OPA SF, sama- sama masuk katagori burung nagen, ddan berdurasi mewah. Harus bertarung habis-habisan demi  mendapatkan gelar burung Kenari terbaik, Asik dengan total kemenangan 1-1, sukses membawa pulang tropi Kenari Terbaik.

 

JUARA CUCAK HIJAU TERBAIK ABG TUA BERSAMA PEMILIK P.NUNG BWI SF

 

Di akhir lomba, Juara Umum BC dimenangkan oleh MURIDI SF. Sedang Juara Umum SF diraih oleh BABY MUNGGIL MAMATH CANARY.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

JUARA KENARI TERBAIK ASIK BERSAMA SILENT TEAM OPA SF

 

JUARA UMUM BC MURIDI SF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA UMUM SF BABY MUNGGIL MAMATH CANARY

 

JAWARA LB M1 BINTANG

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA LB M2 BINTANG

 

JAWARA LB REGULER GANESHA

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

SUASANA LOMBA CUCAK HIJAU GANESHA

 

JAWARA KENARI STD FAVOURITE A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU HNC

 

JUARA KACER

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

KATA KUNCI: hnc cup 1 feat gantangan ganesha pakis malang mb comando ch abg tua kenari asik muridi sf baby munggil mamath canary

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp