JUARA CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Peluang CH ABG Tua dikandaskan Trepes, LB Kacung dan Kenye Ngekek Terpanjang

ABG Tua milik Nugroho JBC yang tampil jamtrok satu titik, nyaris mendominasi kelas cucak hijau. Tapi aksinya dipatahkan Trepes andalan Iqbal Jaya. Di kelas Love Bird Fighter, Kacung dan Kenye berhasil ngekek terpanjang.

Suara roll suara kasar dengan durasi mewah yang kerap dilontarkan dengan gaya jamtrok di satu titik, membuat terpesona tim juri yang bertugas di Latpres Denanyar BC yang digelar Lapangan Pasar Desa denanyar, Jombang, pada hari Minggu, 8 Maret 2020.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Vokal kapas tembak, love bird, dan gereja tarung saat tampil di kelas Cucak Hijau A mengantar gaco andalan milik Nugroho dari JBC ini menguasai tangga teratas. Trepes andalan Iqbal Jaya dari Tar Team dan Prima milik Akhtar dari PSM BC menjadi lawan tangguh buat Abg Tua. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Abg Tua pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi kedua, kelas Cucak Hijau B. Namun, ambisinya untuk merangkum podium terhormat digagalkan Trepes. Di kelas ini Trepes tampil lebih trengginas dan mampu membongkar suara roll tembak. Trepes juara I dan Abg Tua harus rela mejadi runner upnya.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Murai Batu A, Impron dari PB2K Bojonegoro bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Arum Jaya berhasil meraih juara I. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Pawang andalan Fauzan Arshi dari LBF JMBG yang dinobatkan sebagai juara II dan Bejo milik Jabrix dari Ampera BC di podium tiga.

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 11 yang ditempati K-Cung menjadi tontonan menarik. Love bird K-Cung andalan Akhtar dari PSM BC ini tampil dominan dengan sebutan panjang 5 plus dua kali Lanjut 1 hingga meraih poin 460.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 23 yang ditempati Kenye milik Haritonox dari Simen SF. Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang 5 dan Lanjut 1 dengan total poin 350, berhasil mengisi podium dua. Di peringkat tiga, ada Janda Tua andalan Juki dari Andre SF dengan nilai 250 yang terpantau ngekek durasi panjang 3 dan Lanjut 1.

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Cabe Rawit andalan Rudi Tanata yang dikawal Ivan dari Widjoyo SF. Gaco yang ada di nomor gantangan 28 ini mampu ngekek durasi masih 2 delapan kali, dan masih 1 lima kali hingga meraih poin 245.

 

CABE RAWIT ANDALAN RUDY TANATA DIKAWAL IVAN

 

Juara II direbut Wulan milik Cak Ry dari Caruban SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi masih 2 empat kali dan masih 1 sebelas kali, serta merangkum nilai 240. Sedangkan unutk juara III direbut Gathol milik Abdul dari Dul Dul SF dengan nilai 220. Gathol terpantau ngekek dengan sebutan masih 2 enam kali dan masih 1 lima kali.

Dari meja sira panitia diumumkan, mulai bulan ini, Denanyar BC akan menggelar latber dua kali dalam seminggu. Yakni rutin setiap hari Minggu mulai jam 15.00 Wib dan hari Selasa mulai jam 10.30 Wib. Varian harga tiket masih di angka 20 dan 15 ribu.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

"Khusus latber hari Selasa yang dimulai 10 Maret 2020 dan seterusnya, kelas murai batu Non gembung dan gembung dijadikan satu kelas. Yakni kelas murai batu. Sedangkan untuk hari Minggu tetap dipisah," Kata Tomy, Ketua Denanyar BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER L2 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD P2 A

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch abg tua ch trepes lb kacung lb kenye

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp