ANTON YUWONO. SIAP PANTAU, DEAL, BAYAR

HM SOEHARTO CUP

Bahagia Itu Tak Harus Karena Juara

Lomba burung itu bagian dari aktivitas hobi. Hobi itu tujuannya untuk mencari kegembiraan, menghilangkan kepenatan dan stres dari aktivitas sehari-hari. Di Soeharto Cup, Anda bisa tetap bahagia kendati burung tidak juara, bahkan mungkin tidak bunyi sama sekali.

Faktanya, tidak semua orang yang terlibat di lomba burung mengakhirnya dengan kegembiraan. Dalam lomba ada kompetisi, ada yang menang, dan pasti lebih banyak yang kalah. Ada juga yang menjadikan lomba burung sebagai ajang mata pencaharian, meskipun mungkin bukan yang utama. Sambilan, bisalah disebut begitu.

Lalu bagian mana yang membuat bahagia dan sebaliknya. Yang mengaku hobi murni, menang kalah tetap mengaku gembira, asal bisa ketemu banyak teman. Apalagi kalau burungnya mau tampil, lantas diapresiasi oleh teman-temannya.

 

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Lebih puas dan bangga lagi kalau burungnya juga bisa juara. Ada juga yang burungnya tak juara, mungkin bahkan tak bunyi sama sekali, tapi di akhir lomba tetap bisa tersenyum karena beruntung dapat doorprize.

Peserta yang burungnya tampil bagus, tapi mungkin belum beruntung bisa juara, ada juga yang tetap puas dan bahagia. Sebabnya, burungnya dipantau kiermaster, bla bla bla... lantas deal, pindah tangan, alias laku, kepayon.

Nah, semua hal yang memungkinkan Anda bisa puas dan bahagia itu, bisa Anda rasakan bila datang dan hadir ke HM. Soeharto Cup Jogja, Minggu 18 Maret besuk. Pertama, tiketnya semua kelas terjangkau, tetapi hadiah tetap menarik.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Kedua, semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan. Ketiga, tersedia 4 motor untuk doorprize. Artinya, Anda berkesempatan meraihnya tanpa harus jadi juara. Keempat, ada sejumlah kiermaster bahkan bosnya langsung yang bakal hadir dan memantau, untuk berburu jagoan baru. Anda tinggal tunjukkan kualitas dan kinerja jagoan. Kalau memang memikat, mereka akan merapat, tanpa perlu harus jadi juara.

Salah satu yang memastikan hadir adalah Anton Yuwono dan putra mahkotanya Robert Pantau. Keduanya lagi gila-gilanya memburu jago-jago di seputaran Jogja. Mereka juga sosok yang ngerti burung, patokannya bukan semata juara, tapi lihat kualitas dan materi.

 

BROSUR SOEHARTO CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: hm soeharto cup anton yuwono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp