SAMBUTAN H MHB, INGIN MEMBUAT LOMBA PRESTIS DAN KUALITAS YANG BISA DIIKUTI AKAR RUMPUT

HM. HIDAYAT BATUBARA

Kicaumania Akar Rumput Berhak Ikut Merasakan Lomba Prestis dan Berkualitas

Happy Anniversary ke-53 HM. Hidayat Batubara (MHB), Minggu 17 Desember 2023, jadi event yang sangat mencuri perhatian masyarakat. Lomba yang menyediakan 3 unit hadiah mobil Honda Brio, serta 7 motor Honda Beat, disebut dibuat dengan perhitungan “kalkulator rusak.”

Hadiah yang besar yang dipadu dengan harga tiket yang miring, memang menjadi salah satu daya tarik dari gelaran ini. Bukan satu-satunya, tentu saja. Di luar kemasan yang memikat, ada nama besar H. MHB, Abah Wildan, dan Andri Sie. Tak pelak, tiga nama ini seakan menjadi jaminan kualitas lomba dan menjelma jadi magnet yang sangat kuat untuk menarik kicaumania merapat.

 

H MHB DAN ABAH WILSON, LOMBA KUALITAS HARUS DIRASAKAN SEMUA KALANGAN

 

Menarik, karena berbeda dengan sejumlah gelaran “eksklusif” dengan gantangan terbatas lainnya, di sini membuka beberapa jenis burung. Saat ini, jenis burung yang sedang jadi bintang di event-event terbatas, adalah murai batu, itu pun masih dibatasi lagi karena beberapa penyelanggara melarang varian tertentu.

Di Anniversary H. MHB, bukan hanya membuka kelas Murai Batu, tapi juga beberapa kelas lainnya seperti Kacer, Cucak Hijau, dan Cendet. Dari sisi bandrol tiket juga lebih luas keterjangkauannya. Untuk kelas Kacer, Cucak Hijau, Cendet, mulai 330K dan 550K. Ada pun untuk murai batu, mulai dari 880K hingga yang tertinggi 5,5 juta. Hal menarik lainnya, event ini menerapkan sangkar bebas untuk semua kelas.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Saya merasa bangga, sebab yang hadir dan dan berkumpul di sini, berasal dari semua kalangan. Ada banyak akar rumput bisa hadir, tentu ini menjadi kehormatan tersendiri. Menurut saya, dalam hal dunia hobi termasuk hobi burung berkicau, kita semua itu pada dasarnya sama, duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Kalau bisa menyatau seperti ini kan rasanyanya lebih nyaman, tidak perlu ada penyekataan dan pembatasan untuk membedakan hanya karena latar belakanga ekonomi, sosial, asal daerah, dan semacamnya.”

Menurut H. MHB, kita menghormati dan menghargai orang, semestinya lebih karena pengetahuannya terkait dunia hobi burung juga, seperti mengenali burung yang berkualitas dan layak juara itu seperti apa, kemampuannya merawat dan membaca karakter burung, pengalamannya dalam mengorbitkan burung, dan semacamnya.

 

 

“Faktanya, banyak kita ketahui burung-burung bagus itu ternyata milik akar rumput. Di sisi lain, kita juga sering melihat banyak orang bisa membeli burung bagus yang mahal, tapi belum tentu mampu menampilkannya sehingga setelah itu prestasinya berangsur meredup. Kesimpulannya, kalau kita ingin lihat lomba yang benar-benar kompetitif, persaingan menjadi ketat dan menarik, seyogyanya semua pihak termasuk akar rumput memang bisa ikut bergabung dan terlibat langsung.”

Dari masukan-masukan yang diterima H. MHB baik sebelum, selama, dan setelah kontes Happy Annniversary 53th, H. MHB mengaku siap mengakomodasi permintaan untuk kembali menggelar event-event yang prestis dan berkualitas, tapi lebih banyak memberikan ruang yang luas untuk para akar rumput.

 

 

“Ada semacam keluhan mungkin ya, sekarang sudah banyak event-event prestis, tetapi terkesan mengeksklusifkan diri, sehingga akar rumput merasa tidak diajak, seperti ada sekat yang tebal sehingga seakan hanya sekadar ingin menonton saja mereka merasa sungkan, laksana tamu tak diundang. Padahal secara kemampuan dan kualitas burung, sebenarnya mereka merasa mampu dan berani.”

Dari hasil obrolan itulah, H. MHB pun tergerak untuk mulai merencanakan gelaran yang ramah buat semua kalangan. “Para akar rumput itu sebenarnya tidak neko-neko, mereka hanya perlu kita berikan kesempatan yang sama untuk unjuk kebolehan, unjuk kualitas burung yang mereka miliki, unjuk kemampuan memoles dan mengorbitkan burung.”

 

H MHB TERIMA HADIAH DARI KAPTEN EGA, ANAK TUKUL ARWANA

 

Hobi (burung berkicau) itu seharusnya memang bisa menyatukan, bukan malah membuat sekat-sekat baru. “Jadi, konsepnya, event nanti mesti menjadi rumah besar bagi semua kicaumania, semua harus merasa nyaman, kita semua bisa ngobrol, berbagi pengalaman dan pengetahuan, tidak ada yang merasa out sider dan tersisihkan.”

Panitia, lanjut H. MHB, akan memberikan pelayanan yang sama, team juri terutama, akan bekerja profesional, netral. “Semua peserta apa pun jenis burungnya, mau pilih kelas mana pun sampai yang bandrol terendah, tetap mendapatkan layanan dengan kualitas yang terbaik. Sekali lagi, semua kalangan termasuk akar rumput, bisa ikut merasakan langsung lomba yang berkualitas, yang ketat persaingannya, yang penjuriannya (mendekati) fairplay, bisa merasa sangat terhormat baik ketika menang maupun kalah.” [vilman, maltimbus]

 

DATA JUARA HAPPY ANNIVERSARY HM. HIDAYAT BATUBARA, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO PIDATO SAMBUTAN H. MHB:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA AKARATU KLATEN:

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: hm hidayat batubara mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp