PEMBUKAAN GANTANGAN HKM IMKA MASIH DIJUBELI NGEKEK MANIA.

HKM IMKA – SURABAYA

Dibanjiri Ngekek Mania, LB BM dan CH Stayer Nyeri

Mayoritas diramaikan ngekek mania, dua jawara berbeda kelas love bird BM dan cucak hijau Stayer ambil dua gelar pada sesi pembuka lomba gantangan HKM IMKA Rabu, 17 Juni 2020 yang bertempat di Jalan Ketintang Barat Gg 3 Surabaya.

Pada pembukaan lomba gantangan HKM IMKA yang bertajuk New Normal masih saja didominasi oleh ngekek mania untuk meramaikan gelaran awal yang jatuh pada hari Rabu Sore. "Kita membuka pada hari ini (Rabu) biar tidak berbarengan dengan gantangan yang berdekatan dengan kami, sekaligus untuk memuaskan para kicau mania karena libur lomba di masa pandemi corona," terang Heru Kicaumania selaku ketua panitia lomba.

 

 

LOVE BIRD BM AMBIL DUA GELAR DIKELAS YANG BERBEDA.

 

Sementara untuk jadwal lengkap latber harian HKM IMKA untuk lomba pagi jatuh pada hari Selasa, Kamis dan Minggu mulai pukul Jam 10.00 sedangkan untuk latberan sore pada hari Senin, Rabu, Jum'at dan Sabtu dengan tiket 20 ribu dan 15 ribu. "Untuk seluruh kelas maksimal 46 gantangan bonus pasti kita keluarkan," bilang Heru Kicaumania kepada Burungnews.

Dua jawara pada kelas yang berbeda yaitu love bird BM dan cucak hijau Stayer sama-sama bisa membawa pulang dua kemenangan dari tiga kelas yang diperlombakan. "Meski meraih dua gelar penampilan Stayer masih belum stabil karena libur lombanya terlalu lama," kata Candra.

 

 

Love bird BM milik Dytha dari Lovers BC bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan merebut dua gelar kemenangan pada dua kelas yang berbeda. Tampil disesi awal love bird fighter A BM harus bersaing dengan Zaibah untuk memperebutkan tempat utama, hingga mendapatkan poin tertinggi 640 selisih 135 dari Zaibah milik Mulyadi dari Single Fighter sebagai juara kedua.

Kurang puas dengan satu kemenangan Dytha kembali mencobah keberuntungan pada sesi love bird L1 A, mengandalkan kekean kekean lanjut jedah rapat yang diperlihatkan membuat BM kembali dinobatkan yang terbaik oleh dewan juri sebagai sang jawara. "Awal yang bagus untuk menuju lomba selanjutnya," girang Dytha.

 

ZAIBAH GACO MULYADI NYARIS MEMBAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Sedangkan Zaibah yang hanya berada diposisi kedua pada sesi awal mampu membalasnya pada sesi akhir love bird fighter B dengan kekean panjangnya untuk ditasbihkan sebagai sang juara. "Sayang tadi kalah dari burung yang memiliki durasi lecek," kata Mulyadi kepada Burungnews.

Untuk sesi ngentrok mania, dua nama Stayer milik Candra dari ABC Team dan Petromax milik Ananta dari Klaker BC harus bertarung ketat untuk menjadi yang terbaik pada tiga kelas yang diperlombakan.

 

YEYE (KANAN) HAMPIR SAJA MEMBORONG KELAS LOVE BIRD M2 BEBAS.

 

Langsung panas pada sesi awal cucak hijau A, Stayer memperlihatkan aksi hyper dan nyanyian lagu berulang-ulang untuk bisa mengunci gelar pertama pada sesi ini, diikuti oleh Qiu-Qiu milik MS dari Rena SF dan Scorpion milik Yanto dari SSBC sebagai juara kedua dan ketiga.

Bertarung kembali pada sesi yang kedua, giliran nama Petromax yang mampu mengambil gelar utama setelah pada sesi awal tampil kurang maksimal. Pada sesi akhir kelas cucak hijau C Stayer dan Petromax harus bergandengan untuk berada diposisi pertama dan kedua. "Pada sesi awal Petromax kaget dengan suasana gantangan hingga tidak tampil maksimal," bela Ananta kepada Burungnews.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada kategori murai batu dan kenari yang memperlombakan satu kelas, podium utamanya berhasil diamankan oleh Modric milik Hari dari T62BF dan Suroboyo milik Tri S dari Balong Sari. [ADIK]

AGENDA & BROUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU STAYER TAMPIL CANTIK PADA SESI AWAL DAN PENUTUP.

 

PETROMAX TAMPIL BAGUS PADA DUA SESI AKHIR CUCAK HIJAU B DAN C.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MODRIC KUASAI PODIUM UTAMA KELAS EKOR PANJANG.

 

SUROBOYO JADI SATU-SATUNYA PEMENANG DI SESI KENARI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: hkm imka – surabaya lb bm ch stayer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp