DUA KELAS HADIAH UTAMA LOVE BIRD FIGHTER GANTANGAN SELALU FULL.

HKM BC - TELAGA BAHARI MALAM

Rekor Dibanjiri 438 Peserta, Klenting Kuning Borong Hadiah Utama

Untuk pertama kalinya peserta bisa membludak setelah dibuka dua kelas untuk hadiah utama, sementara Klenting Kuning tampil sempurna untuk membawa pulang tiga gelar sekaligus hadiah utama pada latber rutin malam HKM BC di gantangan Telaga Bahari Jum'at 29 November 2019.

Baru satu bulan setengah HKM BC bekerjasama dengan gantangan Telaga Bahari, namun ide-ide baru sudah bermunculan. Tiket 25 Ribu dengan hadiah 1 Juta untuk satu kelas mampu meluluhkan hati kicau mania untuk memenuhi gelaran rutin Jum'at malam. "Sudah enam minggu hadiah 1 Juta selalu keluar dari saku kantong panitia," ujar Heru.

 

 

KLENTING KUNING BORONG SEMUA HADIAH UTAMA.

 

Tidak salah mulai minggu ini panitia lomba membuka dua kelas dengan hadiah 1 Juta, terbukti lomba kali ini bisa dihadiri 438 peserta memadati gantangan Telaga Bahari. "Ini adalah rekor peserta terbanyak dalam gelaran Jum'at malam," kata Heru HKM selaku ketua panitia.

Sukses minggu lalu menjadi burung dengan ngekek terpanjang sebutan super 15, kali ini Klenting Kuning yang dikawal sendiri oleh Abah Aziz dan Atha kembali tampil sempurna untuk merebut semua kelas pada hadiah utama jugadi sesi love bird B dengan kekean supernya. "Mungkin harus saya sendiri yang ngawal agar bisa membwa pulang hadiah utama," kata Abah Aziz kepada Burungnews.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Dari tiga kelas yang dimainkan Klenting Kuning selalu menunjukkan kekean super dalam satu lomba yang diikutinya. Turun pada sesi pembuka lomba dengan hadiah satu juta Klenting Kuning langsung menyodok dengan poin tertinggi 1066, diikuti oleh Sahara gaco H Al dari ABC BF Sby dan Poppy milik Hairul dari Arudam SF sebagai juara dua dan tiga.

Kembali turun pada partai yang kedua love bird fighter B, pertarungan kali ini lebih seru dari yang pertama. Klenting Kuning mampu menunjukkan kekean panjangnya dengan sebutan super 14, begitu juga Lola milik Didik dari WK AWS dan Terjang gaco H Ali dari Anshor SF yang ikutan mengeluarkan durasi super hingga poin pada lomba kali ini begitu ketat nilai untuk juara satu dan tiga semuanya diatas 1000 poin.

 

ATHA DAN ABAH AZIZ BORONG TIGA GELAR LEWAT KLENTING KUNING.

 

Akhirnya Klenting Kuning dinobatkan kembali sebagai sang jawara sekaligus memborong semua hadiah utama yang disediakan oleh panitia lomba, disusul oleh Lola dan Terjang sebagai juara yang kedua dan ketiga. "Ini pembalasan minggu lalu karena tidak mendapatkan hadiah utama," ujat Atha sang pengawal burung kepada Burungnews.

Kurang puas dengan dua gelar sang pemilikburung mengikutkan lagi pada sesi akhir love bird dewasa B, hasilnya untuk yang ketiga kalinya Klenting Kuning bisa membawa pulang tiga kemenangan. "Sayang pada sesi C tidak ada pesertanya, kalau ada pasti akan saya ikutkan terus," kata Abah Aziz sambil persiapan untuk pulang.

 

KLENTING KUNING SAAT MERAIH HADIAH UTAMA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Gradak amunisi baru milik Yeye dari Duta PLNS 4 yang turun pada sesi love bird dewasa B, masih bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan menduduki posisi ketiga. "Ini penampilan perdana Gradak, semoga kedepannya bisa tampil stabil terus untk masuk angkan kecil," tutur Yeye kepada Burungnews.

Untuk kelas love bird paud, M2 dan L1 juaranya diambil oleh jagoan yang berbeda-beda. Srindit amunisi Jamal dari Klaker SF berhasil mencuri satu-satunya gelar pada sesi love bird paud diikuti oleh Splir gaco Arik dari Senuk GAT dan Pasjo milik Sodek dari Mesem BC sebagai juara dua dan tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Begitu juga pada sesi love bird M2, ada nama Marsha gaco Keisha dari GBC yang menduduki posisi pertama disusul oleh Herex andalan Dimas dari Segoro SF dan Upin milik Subur Tosa dari Mesem. Sedangkan pada sesi love bird L1 sang juara harus puas berbagi gelar yaitu Raden milik Ipul dari S SF dan Vallen milik Glewo dari KL BC.

Sedangkan pada sesi kenari Panglima milik Fian dari Royal BC juga tampil perkasa untuk mengambil dua kemenangan dari tiga kelas yang diperlombakan. Hanya satu kelas yang lolos dari tangan Panglima yaitu kenari C yang diambil oleh Goujian gaco Lukman dari Alibaba Canary.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

YEYE (TENGAH) GACO BARUNYA GRADAK DUDUKI POSISI KETIGA LOVE BIRD B.

 

SYAHDU (KANAN) MENCURI SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD DEWASA A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

SRINDIT (KANAN) AMANKAN SATU TIKET GELAR LOVE BIRD PAUD.

 

MARSHA (KANAN) SATU-SATUNYA PEMENANG LOVE BIRD M2 A.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

RADEN (KANAN) KEBAGIAN SATU JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

KENARI PANGLIMA MILIK FIAN AMANKAN DUA KEMENANGAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: hkm bc - telaga bahari malam klenting kuning

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp