HH BIRD FARM SUKOHARJO. SAAT DI SRAGEN CUP

HH BIRD SUKOHARJO

Sambangi Launching RI DPC Wonogiri, Siap Kibarkan Bendera Sukoharjo Bersatu

Membawa murai batu, kacer, cucak hijau dan cendet, HH Bird Farm siap hadir di Launching RI DPC Wonogiri yang akan digelar pada Minggu, 29 Oktober. Mengusung bendera Sukoharjo Bersatu, Mr. HH berharap mendapat dukungan dari kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya.

Ditemui burungnews di Sragen Cup minggu lalu, Mr. HH mengungkapkan rencananya untuk turun di Launching Radjawali Indonesia DPC Wonogiri yang akan digelar di gantangan RBB Keren, Setro Rejo, Baturetno, Wonogiri.

 

 

 

Selain andalkan gaco milik sendiri, spesialis ocehan asal Sukoharjo ini berharap dapat mengangkat nama Sukoharjo di pentas perburungan di blok tengah. “Di Bremoro Cup, Sukoharjo Bersatu dapat juara umum. Moga-moga besok Minggu bisa juara lagi, mohon support dan dukungannya” ujarnya optimis.

Selain untuk mengurangi gesekan antar team asal Sukoharjo, Mr. HH mengakui tujuan utama untuk mengangkat nama Sukoharjo Bersatu adalah menaikkan posisi tawar burung-burung asal Sukoharjo agar diperhatikan oleh juri dan tidak diremehkan sebagai burung pingggiran.

 

DUTA RI DPC WONOGIRI DI BALEKAMBANG

 

Ditemui di Balekambang Kumandang Solo, Duta Launching RI DPC Wonogiri memberikan jaminan apabila penilaian di gelaran kali ini akan adil, obyektif dan fairplay. Selain didominasi oleh pemain lokal, Santoso telah mengundang beberapa pemain dari Solo, Karanganyar, Sukoharjo, Ponorogo, Pacitan dan Gunung Kidul untuk meramaikan gelaran.

Tertarik untuk merasakan atmosfer lomba di Wonogiri, segera pesan tiketnya dengan menghubungi nomor 081393806806. Selain akan dihadiri oleh Rudi NRS, juara umum SF dan BC di gelaran kali ini berhak membawa pulang seekor kambing.

KATA KUNCI: hh bird ri wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp