HENGKY NIAS BOGOR & LB KIRANTY. SETELAH BLOK BARAT & TENGAH, LANJUT KE BLOK TIMUR

HENGKY NIAS BOGOR

Tak Ingin Dibilang Jago Kandang, LB Kiranty Mulai Tour de Java

 

 

 

Mencarikan tantangan yang lebih menantang biar tak dibilang jago kandang. Itulah niat serius Hengky  dari Nias SF Bogor yang kini jadi pembicaraan di kalangan love bird mania di lintas blok di Pulau Jawa.

Betapa tidak, setelah berulang kali menang juara satu di se-antero Bogor, tampil memukau di beberapa EO. Kiranty seolah dicekal main di Bogor, mungkin niatnya baik biar berbagi kesempatan dengan love bird lain.

Nah, tak mau si Kiranty dibilang jago kandang. Hengky pun penasaran pengen menjajal even lain di beberapa kota di Pulau Jawa. Dimulailah Tour de Java untuk Kiranty.  Sejak  dua pekan lebih love bird si mojang geulis dari Bogor  berkeliling  beberapa kota di seantero Pulau Jawa.

Yang menarik,  hampir setiap kota yang disinggahi bila ada lomba, Kiranty pun diturunkan lomba. Hebatnya  stamina laganya  terjaga. Meskipun telah menempuh   perjalan panjang, Kiranty terus meraih prestasi gemilang.

 

HENGKY NIAS BOGOR BERSAMA  ARIES EXCELLENT DAN OTTY JUARA DI MBC JOGJA

 

 

Saat tiba di Jogja, dan tampil di Latpres Syawalan With MBC, yang  digelar  Rabu (19/7) di Taman Kuliner Jogja. Kiranty kembali membuktikan ketangguhannya sukses meraih juara 1. Bahkan masih di MBC juga ketika tampil di kelas BOB, yang diikuti 12 burung. Kiranty kembali tampil konslet. Tak heran para juri pun mutlak memberi hadiah koncer A.

“Ini sungguh membanggakan, harap maklum, Kiranty sudah hampir 2 pekan keliling luar kota, Alhamdulillah terus meraih juara 1.hal ini makin menggemaskan kami untuk melanjutkan tur kami keliling Jawa. Karena jujur, kalau di Bogor malah beberapa tempat sudah tidak boleh turun, soalnya sudah sering meraih juara, biar di Bogor lahir banyak Kiranty lain, kami juga penasaran menguji  stamina nya di kota lain,” jelas Hengky yang di akun FB memakai nama Hengky Nias Bogor.

 

 

Dalam catatan burungnews, sebelum turun di Jogja, Kiranty terlebih dulu turun di Bandung, beberapa kali turun meraih juara. Kemudian berlanjut di Batang, terus ke Kota Batik Pekalongan. Mengikuti Piala Canting Cup II hasilnya sangat memuaskan, sekaligus dinobatkan love bird terbaik.

Tak hanya itu. Hengky juga  mengaku sebelum ke Jogja terlebih dulu turun di Semarang dan Solo.  “Di semarang dalam satu hari bahkan kemarin pernah  Kiranty diturunkan dua tempat yaitu Rusunawa dan Lindu Adi. Tidak hanya meraih juara 1, namun disalah satu tempat kembali dinobatkan oleh panitia menjadi love bird terbaik,”ujar Hengky penuh rasa bangga.

 

HENGKY NIAS & LB KIRANTY, SIAP MENULIS LEGENDANYA DENGAN TOUR DE JAVA

 

 

Terus kemana tour Kiranty dilanjut? “Kita di Jogja dua hari lah, kemudian melanjutkan ke Madiun dan Malang,” pungkas Hengky diakhir pembicaraan kepada burungnew. Sip! Semoga makin moncer prestasi dan mendapatkan pengalaman tandang yg gemilang.

 

TERKAIT

JUARA DI PIALA CANTING 2 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

JUARA KELAS BOB DI SYAWALAN MBC JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: love bird kiranty hengky nias bogor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp