HENGKY NIAS DI RAIDER CUP PURWOREJO, 23 JULI

HENGKY NIAS BOGOR

Hari Ini Kiranty Uji Nyali ke Banjarnegara

 

 

 

Serunya pertarungan di gantangan Bojongkoneng Banjarnegara, sampai juga ke telinga Hengky Nias, love bird mania asal Bogor yang lagi naik daun. Setelah sukses dalam lawatan ke Pekalongan, Jogja, dan Purworejo, Kiranty siap menantang jago handal dari Banjarnegara.

Gantangan Bojongkoneng yang berlokasi di Pasar Ikan Purwonegoro, menjadi salah satu gantangan yang eksistensinya masih terjaga. Bisa dikatakan salah satu yang paling ramai di kawasan eks karesidenan Banyumas dan Kedu Selatan.

Lokasinya memang cukup ideal, berada relatif di tengah-tengah antara kota Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Kebumen, dan sekitarnya. Panitia juga terkenal ketat dalam menjaga keteriban peserta, juga dalam mengelola para jurinya agar bertugas secara profesional dan fairplay.

 

PANITIA BOJONGKONENG. SIAP MENYAMBUT HANGAT TAMU LOVE BIRD MANIA

 

Seperti kita ketahui, Banjarnegara saat ini makin jadi pembicaraan dan diperhitungkan dalam dunia love bird ngekek. Sejumlah jago tampil mengesankan dan kerap memborong juara, termasuk di even-even prestise dan penting.

Di mulai dari Opium dan sejumlah jago lain milik Ferry Yong yang moncer sejak beberapa tahun silam. Lalu munculah generasi konslet yang langsung tampil mendebarkan, mulai dari Robot Gendek, Gandring, Gendewo, hingga yang terakhir muncul Condet.

Adakah jago-jago handal dari Banjarnegara bakal diturunkan di Bojongkoneng guna menyambut kehadiran tamu kehormatan bernama Kiranty?

 

 

“Saya sih berharap iya, bukan semata soal siapa yang menang atau terbaik. Ini pasti akan jadi partai yang hangat dan menarik untuk ditonton. Saya yakin hari ini Bojongkoneng akan didatangi banyak kicaumania dari Banjarnegara, Wonosobo, Purbalingga, Banyumas dan Purwokerto, Purwoerejo, Kebumen, sampai Cilacap yang mungkin sekadar pengin lihat penampilan artis kita yang lagi bersinar Kiranty, dan jago-jago tuan rumah yang diharapkan bisa mengimbangi penampilannya,” ujar Ferry Yong.

Ferry Yong sendiri mengaku akan datang dan membawa sejumlah jago, tapi keberatan menyebutkan yang mana. “Ya kalau disebut di sini, ndak surprise dong. Lihat saja nanti sama-sama. Yah pokoknya bagaimana biar ramai sajalah. Kalah menang kan sudah biasa,” imbuhnya.

 

 

Namun Ferry juga mengaku hingga siang ini belum tahu apakah kebagian tiket apa tidak. “Sudah melakukan koordinasi dengan pak Widi Rusmono, panitia setempat, untuk pesan tiketnya. Semoga bisa kebagian.”

Bagaimana dengan Robot Gedhek, Gandring, Gendewo, dan Condet? Penelurusan burungnews menunjukkan sudah ada upaya untuk njawil para pemiliknya agar menurunkan juga barang sekali dua kali.

 

 

Widi sendiri mengaku sangat gembira dan bangga mendapat kehormatan kehadiran tamu-tamu love bird mania. “Sangat senang dan bangga om Hengky berkenan hadir ke gantangan kami, dan itu juga mengundang hadirnya saudara-saudara kita love bird mania lainnya untuk bisa datang dan berkumpul. Akan kami upayakan memberikan sambutan paling hangat.”

Apakah Kiranty masih akan tampil oke dan mengundang decak kagum seperti sebelumnya? Tunggu saja ya up date beritanya di burungnews.com

 

TERKAIT:

SUDAH KENA SEMPRIT DI BOGOR, LB KIRANTY TOUR D’JAVA, KLIK DI SINI

KIRANTY CURI JUARA DI RAIDER CUP PURWOREJO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hengky nias lb kiranty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp