HENDRO GUNNERS. MB SUPERSONIC JUARA 1 DAN 3 DI LEMBU SURO

HENDRO GUNNERS SALATIGA

Menang Di BnR Lembu Suro, Super Sonic Lanjut Ke Piala Gunung Kelir

Penampilan apik yang ditunjukkan murai batu Super Sonic di BnR Lembu Suro – Road To Borobudur Cup Boyolali membuat Mr. Hendro Gunners optimis untuk kembali menurunkan amunisi andalannya ke Piala Gunung Kelir yang digelar pada Minggu, 25 Maret 2018.

Raut wajah bahagia terpancar dari wajah Mr. Hendro Gunners saat murai batu Super Sonic (SS) diganjar koncer A di kelas Lembu Suro. Tampil menggebrak dari awal gantang, murai batu ekor putih ini langsung menekan lawan dengan memuntahkan isian siri-siri, kapas tembak dan cililin panjang.

 

 

MB SUPER SONIC IN ACTION

 

Dengan kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh gaco hibahan dari Febby Tenis Jakarta. “Super Sonic ini model mainnya happy sambil nekan-nekan lawan, roll speed rapat, kalau volume masih biasa saja. Sebelumnya menang di Solo Kota Budaya sama SBF Ujung Ujung,” ungkapnya.

Menurut rencana, Hendro akan kembali menurunkan SS ke Piala Gunung Kelir yang akan digelar besok Minggu, 25 Maret 2018. “Minggu depan rencananya mau main ke Piala Gunung Kelir, bawa murai batu sama cucak hijau,” lanjutnya.

 

THROPI PIALA GUNUNG KELIR

 

Di even yang diselenggarakan oleh Oriq Jaya ini, Hendro mengaku tak menargetkan muluk-muluk untuk amunisi-amunisi yang dibawanya. “Kita tetap silaturahmi ke berbagai EO, untuk Gunners sendiri rencana e mau dibagi jadi dua, satu ke Ambarawa, satu lagi ke Gunung Pati. Maklum gaco yang lagi onfire saat ini ada empat,” selorohnya.

Selain mempertemukan burung-burung terbaik di wilayah Ungaran, Salatiga, Ambarawa dan kabupaten Semarang, Piala Gunung Kelir diprediksi akan diserbu pemain-pemain luar kota seperti Klaten, Boyolali, Solo, Jogja, Magelang, Temanggung dan Semarang.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: hendro gunners super sonic piala gunung kelir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp