BUNGA DESA WAKILI JEMBER DI EVEN KOPDAR KONSLET

LATPRES CIMANTUL BC JEMBER

Ngekek 4 Menit, LB Bunga Desa Tak Terbendung, MB Super Sonic Menangi Kelas Utama

Tembus kekean hingga sebutan Bintang 22 atau setara durasi 4 menit, Bunga Desa milik KJ Acuk dari MU BC,merajai kelas love bird fighter di Latpres Jum’at Manis Cimantul BC, Jember. Di kelas murai batu, Super Sonic tampil perkasa di kelas utama.

Setiap Jum’at Manis, Cimantul BC memiliki agenda menggelar latpres. Pada 24 Juni 2022 kemarin, gelaran itu sukses diserbu peserta dari dalam maupun luar kota Jember. Selain cuaca sangat mendukung, kemasannya juga ugal-ugalan. Hadiah dan bonus tanpa syarat, ada juga puluhan bingkisan yang dibagikan kepada pemenang.

 

 

 

Ada yang mencuri perhatian banyak pasang mata ketika kelas love bird fighter berlangsung. Salah satu juri yang bertugas berteriak ”Bintang 22” untuk nomer gantangan 22 di sesi B. Sebutan Bintang 22 sama halnya dengan durasi ngekek tembus  kisaran 4 menit. Ternyata nomer 22 ditempati oleh Bunga Desa milik KJ Acuk dari MU BC.

Dengan performnya itu, Bunga Desa mengumpulkan poin di atas 3000 sekaligus resmi bertengger di puncak podium diikuti oleh Permaisuri milik Dian di posisi 2, dan Arjuna polesan Cildose di posisi 3.

 

SUPER SONIC RAIH PODIUM KELAS UTAMA

 

Bunga Desa kembali tampil garang di sesi C sehingga kembali menjadi juara 1. Meski durasinya tidak sepanjang di sesi B, tapi lawan-lawannya terlihat kewalahan mengejar poin yang dikumpulkan love bird berwarna hijau standart ini.

“Alhamdulillah bisa jadi burung terbaik meski gagal hattrik. Tadi di sesi A juara 2 karena kerjanya kurang maksimal. Kalau kerjanya maksimal, Bunga Desa bisa tembus 6 menit seperti Minggu kemarin saat turun di Merah Putih Cup Jember,” ujar KJ Acuk yang sudah beberapa kali membawa Bunga Desa turun di even Kopdar Konsletmewakili Jember.

 

SADAM HUSEN MURAI BATU TERBAIK

 

Sementara di kelas utama murai batu, ada Super Sonic milik Cak Doel dari One Heart yang tiba-tiba tampil menggebrak dari awal hingga akhir penjurian. Tembakan kenari, cililin, kapas tembak, dan isian burung-burung kecil, terus menerus dibawakan sepanjang penjurian.

Disertai dengan volume keras dan gaya nagen, Super Sonic sukses memuncaki podium di kelas utama pada latpres kali ini. “Niat buat pemanasan untuk laga M1 Subdenpom BC, sekalian main-main ke Cimantul BC karena lama tidak ke sini,” bilang Cak Doel yang kini fokus main murai batu setelah sukses di dunia love bird.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas cucak hijau yang jumlah pesertanya paling tinggi, gelar terbaiknya digengam oleh Israel milik Ilmi dari Arema SF. Keberhasilan Israel menjadi terbaik setelah mengukir juara 3 sesi A, juara 2 sesi B, dan juara 1 sesi C.

Di kelas cendet tropi terbaik diraih oleh Bombastic milik Iswan dari Krebet. Selain membawa gelar terbaik cendet, Iswan juga meraih gelar terbaik murai batu lewat gaconya yang bernama Sadam Husen. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ISRAEL CUCAK HIJAU TERBAIK

 

BOMBASTIC CENDET TERBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB CAESAR TURUN GUNUNG

 

KACER TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KOMUNIS MENANGI LOVE BIRD SESI A

 

YUDHA DAN PUTRANYA KAWAL LOMBA HINGGA USAI

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres cimantul bc jember lb bunga desa mb super sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp