HENDRA DAN KELUARGA, WAJAH GEMBIRA TANPA DIBUAT-BUAT

HENDRA JEPANG KEBUMEN

Lomba Bareng Keluarga Lebih Nyaman, Bakulan Lebih Lancar

Belakangan ini, ada yang berbeda pada Hendra Jepang, kicaumania asal Gombong – Kebumen yang juga dikenal sebagai pemilik merek sangkar JPN. Ia lebih sering ke lapang mengajak anggota keluarganya.

Awalnya, Hendra mengaku sering dibully juga karena mengajak anak istri ke arena lomba. “Ya biasalah teman-teman. Tapi semua itu kan ya sebatas guyon saja. Malah jadi hiburan, ha ha ha,” ujarnya kepada burungnews saat turun di Road to Gebyar Anis Merah Banjarnegara, 6 Januari yang lalu.

Namun, Hendra mengaku pilih-pilih kalau mau ajak keluarga. “Pertama tidak terlalu jauh. Kedua, lokasinya juga kondusif, tidak panas, syukur juga sekaligus bisa buat wisata, dekat hotel, seperti di Surya Yudha Park Banjarnegara ini,” imbuhnya.
 

Apa pun jenis burung Anda, berikan paduan LEMAN'S dan QUATTRICK. Lihatlah penampilan burung yang semakin maksi dan stabil. Jangan ketinggalan dengan yang lain.

 

Hendra mengaku banyak sekali hikmah yang didapat setelah sering mengajak anak dan istrinya. “Saya kan bakul nih, mulai bakul burung, sangkar hingga aksesoris. Sekarang ke mana-mana, hati rasanya jadi lebih adem. Jualan kok ya ndilalah jadi lebih lancar, entah saat buka lapak di lapang, juga saat nawarin barang di online. Sekali saya posting, apakah itu video burung atau sangkar, rata-rata 2 hari sudah pada laku. Sampai-sampai banyak  teman yang minta tolong saya postingkan dagangannya.”

Sebagai bakul burung misalnya, Hendra mengaku yang paling gampangan. “Saya berani garansi tidak cocok burung kembalikan, uang juga balik 100 persen. Bahkan kalau sudah kenal, saya mempersilahkan untuk bawa dulu burung untuk dipantau, kalau cocok bayar kalau tidak cocok ya kembalikan burung. Sejauh ini sih, hampir tidak ada yang mengembalikan burung. Ya bagaimana, orang burung saat saya beli juga sudah saya seleksi dulu,” ujarnya dengan logat medok Banyumasan.

 

 

Lepas dari sikapnya yang gampangan dalam melepas barang, apakah itu burung atau  sangkar, unsur dukungan keluarga diakuinya sangat berperan dalam memudahkan langkahnya saat ini. “Saya sudah merasakan sendiri, dukungan keluarga ternyata memang membuat hidup jadi lebih mudah dan nyaman. Hati kita lebih tenteram, pada saat yang sama rejeki juga lebih lancar. Mungkin ini ya yang disebut hidup yang berkah.”

Minggu 20 Januari ini, Hendra mengaku siap berangkat ke Gebyar Anis Merah Nusantara di Klaten. Selain menurunkan sejumlah burung, juga membawa sangkar dagangan. “Ada yang mau buat pemeran, ada yang memang sudah pesanan. Pameran sering langsung laku, kalau pun tidak orang bisa banding-banding kualitas sangkar yang saya jajakan. “

 

 

 

BROSUR GEBYAR ANIS MERAH NUSANTARA KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR SEMARANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KAJARI SURAKARTA, KLIK DI SINI

BORSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hendra jepang gebyar anis merah piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp