MATAHARI. ANDALAN BUDI SUINARA (SEBELAH KIRI), MENANG DI KELAS FINAL ANIS MERAH

HELLO KITTY BIRD CONTEST JAKARTA, #2

AM Matahari, CH Juventus & MB Reog Moncer, Lanjut ke Galamedia Cup

Hello Kitty Bird Contest, gelaran Uchi Manchung bersama BIC Juki di Taman Wiladatika Cibubur pada 12 Januari yang lalu menarik perhatian para jago top tanah air, khususnya yang tinggal di blok barat. Sebagian besar kembali bersiap turun di Galamedia Cup Bandung, 19 Januari besuk.

Seperti anis merah Matahari gacoan Budi Sunara yang unggul di kelas final. Cukup menarik karena pada kelas anis merah, beberapa di antaranya menerapkan babak penyisihan. Matahari lolos ke final dari penyisihan B.

 

 

CAHAYA. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS ANIS MERAH

 

Persaingan di babak final pun berlangsung seru dan menegangkan. Banyak burung-burung papan atas yang turun di kelas ini.  Matahari menggelontorkan lagu mewahnya sambil teller kiri dan kanan sampai mentok.

Di kelas anis merah lainnya, ada Cahaya Heri PLN dari Tangerang yang gantian meebut juara. Bermain cukup apik sepanjang lomba hingga menang di kelas Aplikasi A.  Di kelas lainnya saat masuk masuk babak final, Cahaya harus puas menempati posisi tiga besar.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sedangkan di kelas cucak hijau, Juventus kembali mengukir prestasi. Turun di kelas KBF Magnum Voer, gacoan H. Dadi dari Tangerang ini tampil ngejambul sambil ngetrok dengan mengeluarkan isianya dari awal sampai akhir penilaian.

Kembali bertarung di kelas Aplikasi yang nyaris full peserta, aksinya yang menawan kembali ditunjukkan oleh Juventus. Namun dewi fortuna rupanya belum berpihak. Juventus harus puas berada di urutan ke-2.

 

JUVENTUS. RAIH SATU KALI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Reog yang tampil di kelas Murai Batu Ring BOB G 25, cukup menyita perhatian penonton. Jago milik Triono ini, sepanjang lomba mengucurkan lagu roll nembak serta volume kencang. Di sesi-sesi  berikutnya, kualitasnya tetap terjaga dan masuk posisi sepuluh besar.

Di kelas Murai Batu non Ring, Pedro andalan Jessica Novandi kembali menunjukkan kemampuannya. Penampilan yang memukau di laga kelas BOB G 25, berhasil menempatkannya menjadi juara. Begitu pun di kelas BIC JUKI. Pedro tetap menampilkan yang terbaik meski berada di urutan ke-2.  

 

 

Hampir semua jago yang berlaga di sini menyatakan kesiapannya untuk kembali merapat ke Galamedia Cup Bandung, 19 Januari 2020 besuk. Event yang digawangi oleh Kiki Hoki dan kawan-kawan ini, menyiapkan hadiah mobil di kelas utama.

Para peserta dari luar kota juga bakal dimanja dengan fasilitas hotel berbintang dengan harga diskon super spesial dari Kagum Hotel Grup. Untuk reservasi kamar, silakan hubungi bapak Sugeng di 0896.0922.4381.

 

JUARA HELLO KITTY BIRD CONTEST, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

REOG. SUKSES DI KELAS MURAI BATU RING BOB G-25

 

PEDRO. EKSIS DI KELAS MURAI BATU BOB G-25

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: hello kitty bird contest anis merah matahari cucak hijau juventus murai batu reog

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp