SUASANA LOMBA HEGARMANAH BC

HEGARMANAH BC BANDUNG, JAWA BARAT

LB Dollar dan Kenari Battle Nyeri

 

 

Kicaumania Bandung Raya dan sekitarnya kembali berpartisipasi dalam kontes rutin yang digelar di Lapangan Segitiga Hegarmanah, Bandung, Sabtu 3 Juni. 9 sesi love bird termasuk 2 Paud, menjadi kelas paling favorit.

Love bird Dollar milik Asep S dari BNC meraih juara 1 dua kali, di kelas Hegarmanah A dan Sahabat. Sedangkan Indro, Yunghid, Casanova, Rocket Badut, dan Evil unggul di 5 kelas umum/dewasa lain. Ada pun dua kelas Paud, juara diraih oleh Naruto dan Nobita.

 

KENARI BATTLE NYERI

 

Peraih nyeri atau double winner lainnya adalah kenari Battle. Gaco milik Willy Palensa dari B3 SF ini meraih juara pertama di kelas Bebas Karta dan Bebas Hegarmanah. Di kelas Baik, Reflixa milik Irwan dari BR team merebut posisi terdepan.

Di kelas Kacer Sahabat, Nuklir milik KD dari Tadji BC meraih posisi teratas. Ada pun Baby Alien milik Ibenk dari KMB Raider Lembang menjadi juara pertama di kelas Tengah.

 

GOBLIN JUARA 1 MURAI BATU WETAN

 

Jagoan anis kembang Bintang Barat milik Aay Mulyana dari Kompak Bandung, belum terbendung. Sementara itu, di kelas Anis Merah Sahabat juara pertama ditempati Gianz milik Husni dari AMZT. Sedangkan di kelas Anis Merah Hegarmanah Trisula milik Enang dari Gerlong Tengah memenangkan lomba.

Pada kelas Murai Batu Sahabat, Kumbayana milik Ade dari Lembang berada di peringkat pertama. Di kelas Wetan, juara gilirah diraih oleh Goblin milik Ubay dari AMBB. Pentet Bintang milik Eko T28 unggul di kelas Karta.

 

PANITIA HEGARMANAH BC

 

Prita Novianti ketua panitia Hegarmanah BC menyampaikan terimakasih atas dukungan kicaumania Bandung Raya. Kontes Rutin Hegarmanah selalu digelar setiap hari Sabtu mulai jam 11.00.

 

JUARA KONTES HEGARMANAH BC 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CASANOVA JUARA 1 LOVE BIRD PAUD HEGARMANAH B

 

EVIL JUARA 1 LOVE BIRD BEBAS AKSI

 

ROCKET JUARA 2 LOVE BIRD KULON

 

YUNGHID JUARA 1 LOVE BIRD KULON

 

NARUTO JUARA 1 PAUD HEGARMANAH A

 

THEM FUCK JUARA 3 LOVE PAUD HEGARMANAH A

 

GEGER JUARA 3 LOVE BIRD KULON

 

REFLIXA JUARA 1 KENARI BAIK

 

DJ JUARA 2 KACER SAHABAT

 

BOLANG JUARA 2 ANIS MERAH SAHABAT

 

KUMBAYANA JUARA 1 MURAI BATU SAHABAT

 

BLACK DEMON JUARA 2 MURAI BATU SAHABAT

 

KATA KUNCI: hegarmanah bc bandung jawa barat dollar battle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp