H SANDY CIREBON. PENGUSAHA SUKSES DOMBA & SAPI


HEBOH PENAMPILAN LOVE BIRD SEHARGA SETENGAH MILYAR

Tonton Vidio Aksinya

Cerita love bird berharga sampai setengah milyar bahkan lebih bukan hal baru di kancah kicaumania. Sekadar sensasi, atau benar-benar nyata dan memang bisa menunjukkan kualitas yang lebih? Tonton saja vidio aksinya.

Bahkan di saat lomba mulai digelar lagi setelah libur pagebluk covid-19, para kicaumania kembali dihebohkan oleh “tamu” berbandrol fantastis itu. Bisik-bisik cepat menyebar, apalagi setelah digantang. “Itu loh burung yang dulu belinya 500 juta.”

Burung siapa, dari mana asal-muasalnya?

 

 

Burung dengan harga fantastis, tentu saja punya segudang keistimewaan. Tak semata pada kualitas materi, tetapi juga wajib didukung oleh performa yang stabil, selalu siap tampil dalam segala kondisi.

Dengan segala keunggulan tersebut, prestasinya sudah berderet-deret, panjang seperti kereta. Harap maklum, setiap kali turun, biasanya memborong juara.

Salah satu kontes yang didatangi sejumlah jago fenomenal adalah laga Special RI DPC Tegal, Minggu 21 Juli 2020. Sejumlah nama-nama beken ikut hadir dan membuat jalannya pertarungan menjadi ketat, panas, dan menarik untuk ditonton.

 

H ASEP SHANDY (NYENTRIK) ANAK DARI H SHANDY

 

Diantaranya, ada Raja Gala-Gala (RGG) dan Sahara milik H. Sandy, ayahanda dari H. Asep Sandy dari Domba Indah Cirebon.

Kehadiran RGG, gaco lawas yang namanya begitu mentereng dan disegani di wilayah pantura, tak pelak membuat heboh bahkan geger gelaran ini. Ia benar-benar menyita perhatian mereka yang hadir di halaman kantor Samsat Tegal.

Bagaimana tidak, para kicaumania tentu saja masih sangat ingat bagaimana burung ini dulunya dibeli seharga 500 juta alias setengah milyar. Harga yang cukup fantastis, hanya ada beberapa burung di tanah air yang bandrolnya sampai sebongsor ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Apa kelebihannya? Selain sangat rajin nyaris tanpa jeda, volumenya juga lantang, tiap ngekek durasinya juga panjang-panjang. Nyaris semua keunggulan menyatu pada RGG.

RGG akhirnya sukses mengunci kemenangan di partai utama. Di kelas B, RGG meraih juara ke-2, di bawah Sahara, yang juga sama-sama milik H. Sandy.

“Alhamdulillah RGG masih menunjukkan tajinya. Sebenarnya burung sudah lama di Pak Haji, cuma jarang terexpose saja ke media. Kurang lebih sudah 3 tahunan ini burung. RGG dengar-dengar dibeli pak Haji seharga setengah milyar lho Mas. Dulu dapat dari H. Dadang Bansell Bandung. Soal berapa nominal pastinya, hanya beliau berdua dan Allah SWT yang tahu, he he,” ucap Papae Oxcel, sang perawat RGG.

 

CREW DOMBA INDAH CIREBON. LB RAJA GALA-GALA & SAHARA MONCER DI TEGAL

 

Aksi keduanya semakin menegaskan akan kualitas gaco yang dimiliki pengusaha sukses domba dan sapi dari Cirebon ini. Keberhasilannya memang tak lepas dari tangan Papae Oxcel, Andi, Ryan dan rekan-rekan yang dipercaya membawa RGG dan Sahara.

Hobi H. Shandy, juga menurun pada anakannya, H. Asep Shandy yang lebih dikenal sebagai pemain murai batu. Sejumlah jagoannya juga mentereng karena kualitas dan langganan juara, seperti Brangus, Dewandaru, dan masih ada sederet jago lainnya. [anton kendor, maltimbus]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

VIDIO AKSI RAJA GALA-GALA DI KONTES SPECIAL RI DPC TEGAL:

 

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: h sandy h asep sandy domba indah cirebon love bird raja gala-gala love bird sahara

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp