SESI MURAI BATU RING, FULL PESERTA

HASIL LENGKAP DAN DATA JUARA PIALA WALIKOTA SOLO, MINGGU 1 JULI 2018

Sesi demi sesi gelaran Piala Walikota Solo dipenuhi peserta, seperti murai batu, cucak hijau, love bird, anis merah, kacer, cendet, kenari. Kelas-kelas yang terisi sekitar separuh antara lain anis kembang ring, campuran impor, cucak jenggot, murai batu ring khusus PBI.

Data juara Piala Walikota Solo selengkapnya bisa dilihat di bawah ini. Bagi yang merasa belum masuk, atau ada kesalahan penulisan, bisa hubungi admin burungnews.com melalui ke 0815.4846.9464 (SMS/WA), atau inbox FB ke asept. Ingat, sertakan bukti piagam / sertifikatnya.

 

 

 

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: piala walikota solo#2 data juara piala walikota solo#2 fauzi freshmix pbi surakarta pbi solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp