DIKEPUNG BANYAK BURUNG TERNAMA LB PHONIX NYARIS HATRIK.

Happy Milad Welly D’Champ

Phonix Meroket Nyaris Hatrik, The One Tampil Istimewa di Kelas Kacer

Penampilan gemilang ditunjukkan love bird Phonix milik Galang dari LBG Team dengan meraih hasil nyaris hatrik di gelaran Happy Milad Welly D’Champ pada Sabtu 19 Mei 2018. Fredy yang membawa bendera BnR Tuban turut mengukir prestasi di sesi kacer dan love bird balibu.

Beberapa love bird kondang seperti Tali Pocong, Raja, Limbad dan Nella yang turun pada gelaran memperingati hari jadi 50 tahun Welly D’Champ rupanya harus mengakui kehebatan Phonix. Burung yang dibawa Galang ini tampil maksimal dengan mengeluarkan keke’an supernya. Tidak hanya ngekek super, jedanya yang tipis juga menjadi salah satu faktor Phonix meraih nyaris Hatrik.

 

 

LB NELLA ANDALAN RHEO DSF MASIH BERADA DI JALUR JUARA.

 

“Burung ini jedanya tipis sekali, setelah berhenti ngekek super tadi lihat kanan kiri tidak sampai 5 detik terus ngekek lagi,” tandas salah satu anggota LBG Team.

Sementara itu, Nella yang merupakan burung syarat juara milik Rheo ini sukses menjadi runner up pada sesi A. Nella yang berada di nomor gantangan 48 saat itu membuktikan keterampilan ngekek supernya. “Cukup main 2 sesi saja hari ini, besok Nella akan main full pada kontes M3 Dewa 99,” pungkas Rheo sang komandan DSF.

 

FREDY (KIRI) SUKSES BAWA PULANG TROPI LEWAT AKSI KACER THE ONE DAN LB BALIBU NELLA KHARISMA.

 

Datang dari kota Tuban, Fredy mengukirkan namanya pada data juara lewat aksi apik balibu Nella Kharisma dan kacer The One. Penampilan paling menonjol saat kacer The One beraksi pada sesi A. Burung yang sudah ditawar 40 juta ini tampil agresif dengan karakter roll tembak ngedur berirama cililin, gereja tarung dan walangan.

“Selain roll tembak yang ngedur, power The One juga mencolok. Ya lumayanlah bisa bawa pulang tropi ketiga dari The One dan kedua milik Nella Kharisma di sesi balibu B,” ungkap Fredy yang membawa bendera BnR Tuban.

 

 

Cucak jenggot yang dibuka satu kelas menjadi milik Glewo milik Indra dari CIAS. Burung yang diramu oleh Roman ini tampil menawan akan tembakan rapatnya. Meski pesertanya tidak sampai separuh namun para pemain cucak jenggot terlihat mengapresiasi positif gelaran ini dengan acungan jempol.

“Saya beserta teman-teman cucak jenggot mania berterima kasih kepada seluruh panitia terutama ko Welly yang sudah mau mewadahi kami,” ucap Roman CIAS.

 

ROMAN (KIRI) RAJAI SESI CUCAK JENGGOT LEWAT AKSI GLEWO.

 

Gelaran yang berlangsung di THR, Surabaya ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Welly selaku Pembina RI Jatim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang menghadiri gelarannya.

“Nantikan juga gelaran kolosal kami yakni Piala Jawa Timur, untuk pastinya kapan dan dimana akan segera kami umumkan,” tutup Welly.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PANITIA GELARAN HAPPY MILAD WELLY D’CHAMP.

 

SUASANA LOMBA  HAPPY MILAD WELLY D’CHAMP DI GANTANGAN RADJAWALI INDONESIA THR.

 

 

 

KATA KUNCI: happy milad welly d’champ radjawali indonesia ri thr phonix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp