SEKAR AYU BF-MMS JUARA UMUM BC

HAPPY BIRTHDAY NANO MILANO FEAT RWBC BLOKOSUTO SIDOARJO

MB Virus, Janoko, dan Kanjeng Naik Podium, Sekar Ayu BF dan Rea Reo SF Juara Umum

Tampil menawan murai batu Virus yang dikawal Team NSBC membawa tropi juara 2 dan 3. Janoko tak mau ketinggalan dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali. Sedang Kanjeng meraih juara 1 di sesi VIP.

Berlangsung di gantangan RWBC Blokosuto, gelaran bertajuk Happy Birthday Nano Milano berjalan meriah. Dikawal juri-juri Independet Profesional, lomba yang beralamat di Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Minggu, 20 Februari 2022, juga bertepatan dengan pengumuman Juara Liga Love bird Reguler Nano Milano.

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH REO REO SF

 

Kelas murai batu adalah kelas yang paling banyak pesertanya siang itu. Di kelas Murai Batu VIP, ada Kanjeng milik dr Wahyu dan Virus milik Mr Yono dari NSBC yang bersaing berebut podium 1. Hingga akhirnya Kanjeng dikoncer 1, Virus dikoncer 2, sedang Pancasona dikoncer 3.

Di sesi Murai Batu A, ganti Janoko yang dikawal Mr Wawan MMS yang berada di posisi puncak. Janoko milik Suparjo dari Sekar Ayu BF punya durasi kerja yang panjang dari awal naik hingga selesai penjurian. Janoko juga punya gaya sujud macul yang saat ini lagi digandrungi.

 

NANO MILANO DAN PUTRANYA, SELAMAT ULANG TAHUN

 

Janoko di akhir penjurian diganjar juara 1, sedang di posisi 2 ada Pancasona milik Adit BF, sementara Virus milik Mr Yono berada di posisi 3. “Saya senang sekali melihat tampilan Virus. Luar biasa speed, power, dan durasi kerjanya,” ucap Mr Yono dari NSBC.

Di sesi Murai Batu B, Janoko masih tidak terkalahkan. Sedang Rembo berada di posisi 2, sementara itu Suling Mas milik Faris berada di posisi 3. “Suling Mas belum keluar performa terbaiknya. Kalau sedaang topperforma, gaya dan kinerjanya bagus sekali,” ucap Mr Faris.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di sesi Murai Batu C, ganti King Jawa yang dikawal Mr Probo yang bertengger di posisi puncak. Sementara di posisi 2 ada Bakpou milik Feril dari Canggu BC.

Di kelas cucak hijau, ada Samator yang berjaya di sesi Cucak Hijau A dan B. Sedang di sesi VIP ada Soundrenk dan di sesi Cucak Hijau C ada Linud. Di kelas love bird fighter, ada Bocil dan Sumanto milik Ari Copet dari Chiken Terbang yang bergantian berada di puncak podium.

 

MURAI JANOKO TOP PERFORMANYA HINGGA DOUBLE WINNER

 

Di akhir gelaran, Sekar Ayu BF/ MMS dinobatkan sebagai juara umum BC. Sementara itu juara umum SF diraih oleh Rea Reo SF. Nano Milano dan Mr Shodiq selaku penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir digelarannya.  

Siapa saja para juara kelas demi kelasnya, serta para juara liganya, berikut data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JUARA LIGA LOVEBIRD REGULER NANO MILANO

 

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

NCBC PUNYA GACO PELAPIS BERNAMA VIRUS YANG BAGUS PERFORMANYA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: happy birthday nano milano feat rwbc blokosuto sidoarjo mb virus janoko kanjeng sekar ayu bf rea reo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp