HANDOYO PURWOKERTO

Lama Menepi, Come Back Dengan Gelar Piala Kapolresta Banyumas

Bagi kicaumania jaman now, nama Handoyo akan terasa asing. Yup, Handoyo Purwokerto yang sering dipanggil koh Han memang lama menepi dari hingar bingar hobi burung berkicau. Dulu, ia bergabung dengan team besar Satria Paksi.

Sekitar tahun 1993, Koh Han aktif menekuni hobi burung berkicau. Selama aktif lomba, ko Han ikut tergabung dalam team besar di kota Purwokerto, salah satu team yang melegenda hingga sekarang, namanya Satria Paksi.

Pada jaman kejayaannya, hingga era 2000an, Satria Paksi sangat disegani oleh team besar dari berbagai kota. Di setiap lawatan ke luar kota, burung-burung amunisi Satria Paksi selalu menorehkan prestasi atas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Teman kicaumania dari kota Purwokerto seangkatan koh Han, di antaranya koh Tjihak, Agus Iing, Bawuk, Drs. Firman “Sadewa”, Hananto, S.H., Wawan Sambas, dan nama besar lainnya.

Pada tahun 2010 koh Han berhenti dari lomba burung berkicau. Sekitar 13 tahun menepi, di tahun 2023 koh Han menyatakan come back dengan menggelar even bertajuk Piala Kapolresta Banyumas.

Event ini akan digelar pada Minggu 27 Agustus 2023, bertempat di Monumen Panglima Besar Soedirman Logawa Purwokerto. Piala Kapolresta Banyumas dikemas dengan tiket utama 700K, di kelas MB Umum Kapolresta 20G. Kelas Wakapolresta 24G tiket 500K, dibuka jenis burung MB Muda A-B. Dilanjutkan kelas Kabag 36G tiket 300K, membuka jenis burung MB Umum dan MB Muda.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kelas lainnya di antaranya Kanir tiket 200K (MB Umum, MB Muda, Cucak Hijau 36G, & Kacer 36G). Untuk jenis burung lainnya di kelas Kanit tiket 100K dan kelas Bhayangkara tiket 50K.

Demi memanjakan kicaumania yang hadir, even ini menyediakan doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor, dan masih banyak doorprize menarik lainnya.

Event akan dipandu MC fenomenal Fajar Abriyanto dari Jogja. Even yang mendapat dukungan kicaumania eks Karesidenan Banyumas ini begitu prestis, sehingga diprediksi bakal meriah.

Bagi kicaumania yang ingin hadir dan memesan tiket, bisa hubungi Mr. Sulis di nomor WA 0813-2775-7333. Agar pesanan tiket aman, maka setelah memesan tiket langsung mentransfernya ke rek BCA 046 070 1414 a/n Handoyo / Ninik S. Untuk jelasnya, simak brosur dan jadwal lomba berikut ini. [bimun].

 

 

BROSUR PIALA KAPOLRESTA BANYUMAS:

JADWAL LOMBA PIALA KAPOLRESTA BANYUMAS:

 

KATA KUNCI: piala kapolresta banyumas handoyo purwokerto satria paksi team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp