PANTIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI HALAL BI HALAL PD SF TRAWAS, MOJOKERTO

HALAL BIHALAL PD SF FEAT MERIC BC MOJOKERTO

Cucak Hijau Naik 4 Sesi, Cendet 99 Tampil Garang, Top Performance SF dan KLX BC Juara Umum

Daerah Trawas, Mojokerto, yang berbatasan dengan Prigen, Pasuruan dikenal sebagai sarangnya para pemain cucak hijau. Pertarungan cucak hijau di sana selalu seru, sengit, dan dipadati peserta, salah satunya yang terjadi di Halal Bihalal PD SF Feat Meric BC Mojokerto.

Halal Bihalal Pojok Desa (PD) SF yang kerja bareng dengan gantangan Meric BC, Sabtu (22/6/2019), banyak didatangi para kicaumania dari Pandaan dan Prigen Pasuruan. Selain membawa gaco-gaco love bird yang dikenal punya materi bagus-bagus, mereka juga membawa cucak hijau yang banyak jumlahnya. Para pemain anis kembang dan anis merah yang ikut meramaikan gelaran, juga banyak yang hadir dari Prigen dan Pandaan.

 

 

 

Masih dari Pandaan, ada Bang Mus, yang dikenal sebagai rajanya cendet. Selain dikenal sebagai cendeters, Bang Mus juga dikenal sebagai joki cendet yang handal. Di tepi lapangan, saat mengawal gaconya, ia sering berucap dengan kalimat-kalimat yang lucu dan menarik orang yang ada di sekitarnya. Bang Mus memang sesekali teriak, namun teriakannya santun, dan terkadang membuat juri tersenyum.  

Di kelas cendet tersebut, salah gaco Bang Mus berhasil juara 1 di salah satu kelasnya. Sementara 99, gaco andalan yang juga dari Pandaan, berhasil meraih juara 1 sebanyak 2 kali. “Pernah main di King Majopahit, Dewa99 Medaeng, ya cukup lumayan prestasi 99,” ungkap sang jokinya. Karena performanya itu, 99 pernah ada yang menawarnya di angka 5 juta, namun belum dilepas oleh pemiliknya.

 

KELAS CUCAK HIJAU, NAIK SAMPAI 4 SESI DAN RAMAI

 

Kelas cucak hijau, yang merupakan kelas paling banyak pesertanya dan naik sampai 4 sesi, para penguasa tertinggi podium terbagi. Sesi A dikuasai Ojir, sesi B dikuasai Conan yang hampir nyeri karena di sesi A juara 2, sesi C dikuasai Petrak, dan sesi D dikuasai Pendowo.

Di kelas murai batu, ada Mr Polo yang berjaya di sesi A dan Sarwo yang menguasai podium tertinggi di sesi B. Tampil ful team di gelaran itu, ada Noni Ationg dari MMS yang membawa beberapa gaco andalannya. Dari Mojokerto sendiri, ada Ojo Dumeh SF yang dikomandani Mr Kris yang mulai sering terlihat menyambangi gantangan. Dari Domber SF, yang belum lama ini menggelar even di BMS BC dan sukses, juga terlihat hadir di gelaran yang dikomandani Akmad Bangkit, yang juga aktif di gantangan Trawas BC, yang sekarang ini managementnya jadi satu dengan Meric BC.

 

CENDET MANIA PANDAAN BERSATU, 99 BERHASIL NYERI

 

Di akhir gelaran yang banyak memberikan hadiah dooprize di setiap kelasnya itu, Top Performance SF dan KLX BC akhirnya meraih juara umum. Sejumlah uang pembinaan dan kambing pun diberikan kepada para juara umum tersebut. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

OJO DUMEH SF YANG DIKOMANDANI MR KRIS, MULAI UNJUK GIGI

 

POP PRIGEN, BEBERAPA GACONYA BERJAYA

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH B

 

TOP PERFORMACE SF DAN KLX BC YANG MERAIH JUARA UMUM, BERFOTO BERSAMA

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: halal bihalal pd sf feat meric bc mojokerto cendet 99 top performance sf klx bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp