SUASANA GELARAN HALAL BIHALAL MEGA BINTANG BC


HALAL BIHALAL MEGA BINTANG BC – SURABAYA, #1

Terbukti Melenceng Penjuriannya, Ketua Panitia Pecat Oknum Pengadil Lapangan yang ‘Nakal’

Melihat dan mendapat bukti saat ada oknum pengadil lapangannya ‘nakal’ dalam penjurian pada gelaran Halal Bihalal Mega Bintang BC. Teguh Hanzo selaku ketua Mega Bintang BC secara tegas langsung memecatnya.

Gelaran Halal Bihalal Mega Bintang BC yang berlangsung hari Minggu (08/05) di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya terlihat kurang kondusif. Hal ini ditengarai dari beberapa kelas yang menjadi protes. Dan yang menjadi sumber protes ini ialah ada oknum pengadil lapangan yang nakal dalam menjalankan tugasnya.

 

 

 

Begitu melihat dan mendapatkan bukti yang real, Teguh Hanzo langsung mengambil tindakan tegas dengan memecat oknum tersebut. “Mega Bintang BC tidak kompromi kepada oknum korlap, juri maupun kru yang terbukti tidak professional dalam menjalankan tugasnya,” tegasnya.

Dalam kasus ini, salah satu peserta melaporkan kepada panitia dan tim media jika ada tindakan odeng atau suap tim pengadil lapangan. Peserta itu adalah Matius dari KNA Team. Menurut pria asal kota Surabaya ini, burung-burung KNA Team yang lomba saat itu tidak dipantau atau ‘dibunuh’ oleh oknum tersebut.

 

MATIUS KNA TEAM

 

“Ada oknum korlap berinisial K yang menawarkan jasa odengan sebesar 5 juta supaya burung KNA Team bisa juara. Namun secara tegas kami menolak karena KNA tidak pernah melakukan odengan dimanapun. Setelah kami tolak, oknum tersebut mengancam tidak memantau atau ‘membunuh’ kinerja burung KNA yang dilombakan dan terjadilah hal tersebut,” ucap Matius.

Adanya kasus seperti ini membuat Mega Bintang BC langsung berbenah dan menyusun ulang tim pengadil lapangannya agar tidak terjadi hal serupa. “Kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh peserta apabila ada sesuatu yang kurang berkenan di hati saat gelaran kemarin. Kami akan merombak kembali sistem dan tim pengadil lapangan sehingga bisa jujur, transparan dan fair play,” tutup Teguh. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BIHALAL MEGA BINTANG BC – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: halal bihalal mega bintang bc – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp