JANGKAR SF BORONG BANYAK GELAR TERBAIK DAN JADI JUARA SF

HALAL BIHALAL GLORY BC JEMBER

Diserbu Kicaumania Luar Kota, Jangkar SF Borong Banyak Gelar

Ratusan kicaumania dari berbagai daerah, kumpul satu titik di arena Ershi Ambulu, Jember, tempat digelarnya even Halal Bihalal Glory BC pada 28 Juni 2020. Membawa banyak amunisi, Jangkar SF yang dikomandani Agus Bolang (Telur Balap) dari Situbondo, sukses borong banyak gelar terbaik sekaligus keluar sebagai juara SF mendampingi BS Wong Solo yang jadi juara BC.

Fanny Brewok, sang penyelenggara gelaran, mengaku senang evennya diluruk kicaumania. Jumlah peserta yang mencapai 700 lebih, adalah jumlah di luar perkiraannya. Padahal, persiapan bisa dikatakan super dadakan. Alias hanya seminggu.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sebenarnya even Halal Bihalal Glory BC ini, seharusnya di gelar pada bulan April kemarin. Karena ada wabah Covid-19 dan larangan untuk menggelar lomba dari pemerintah, akhirnya even yang sebelumnya bertajuk menyambut Ramadhan ini, ditunda.

“Kalau panitia sudah sangat siap, karena sudah terbentuk jauh-jauh hari sebelum wabah Corona. Untuk even ini, yang terkesan dadakan adalah sebar brosur. Hanya seminggu kami woro-woro, Alhamdulillah bisa berjalan ramai, meriah dan kondusif,” kata Fanny Brewok yang ditemani sang istri.

 

DIDUKUNG ISTRI, FANNY BREWOK SIAP GELAR EVEN TAHUNAN

 

Selain diserbu oleh pemain lokal Jember, even Halal Bihalal ini juga menjadi jujugan kicaumania luar kota, seperti Lumajang, Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo. Pasalnya di kota lain, masih belum ada even yang diijinkan untuk digelar.

Salah satu peserta dari Situbondo yang membawa banyak amunisi gaco adalah, Agus Sibolang dengan bendera Jangkar SF. Pengusaha Telur ini, berhasil memborong banyak tropi juara dan gelar terbaik. Gelar tersebut diantaranya terbaik kelas cendet, terbaik kelas love bird fighter, terbaik kelas love bird baby, dan keluar sebagai juara umum SF.

 

BS WONG SOLO RAIH JUARA BC

 

Di kelas cendet, nama Jangkar SF melambung berkat aksi Reinkarnasi. Cendet yang sudah merajai di Situbondo ini, sukses menyapu bersih juara 1 di tiga kelas tanpa ada perlawanan yang berarti. Tak hanya lewat Reinkarnasi, Jangkar SF di kelas cendet juga diharumkan oleh Embung dan Rextor.

Sedangkan di kelas love bird fighter, ada nama Keramat yang sempat mendapat perlawanan dari SInyo milik ABG AJ Trophy untuk meraih terbaik. Untuk kelas love bird baby, Cut Tari besutan Lukman yang juga punggawa Jangkar SF, berhasil jadi terbaik setelah mengukir juara 1, 2, 1.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Alhamdulillah gacoan masih mau tampi maksimal meski sudah lama tidak berlaga. Saya sangat senang karena bisa lomba lagi, meski harus keluar kota. Terimakasih untuk penyelenggara lomba dan teman-teman kicaumania yang tadi seru-seruan bersama,” ujar Agus Sibolang yang menyiapkan cendetnya untuk berlaga di even M1 Subdenpom BC pekan depan.

Giyanto BS Wong Solo yang berhasil jadi juara umum BC, tak lepas dari dukungan HnH SF berikut gacoannya. Nama BS Wong Solo melejit berkat dominasi kacer Sabu-Sabu polesan Wawan HnH yang menyapu bersih podium puncak.

 

KESETABILAN CH KOMIX BERBUAH GELAR TERBAIK

 

“Gaco masih pada rewel, butuh genjot lagi biar ingat caranya bertarung. Intinya turun ke sini, saya kangen sama teman-teman kicaumania. Gak nyangka malah dapat BC berkat dukungan teman-teman, terkhusus HnH SF. Terimakasih semuanya,” kata Giyanto pengusaha kuliner Bakso ini.

Turun semua sesi, cucak hijau Komix besutan Mas Kaji dari Wuluhan, selalu mencuri perhatian banyak kicaumania setelah di sesi awal merebut koncer A. Performanya di sesi B yang menjadi kelas utama, masih tampil cantik ngentrok jambul sambil memuntahkan tembakan-tembakan pedas. Sayangnya, Komix melakukan kesalahan didis bulu yang membuatnya gagal mencuri juara 1 untuk kedua kalinya. Sehingga koncer A jatuh pada Kamerun gaco milik Kris.

 

SESI CUCAK HIJAU JADI LAGA TERPANAS

 

Kembali turun di sesi C, Komix masih tampil prima saat berseteru dengan Disco milik Sien Ronny Surabaya. Di sesi yang masih dipenuhi peserta ini, Komix harus puas menjadi runner up di bawah Disco. “Sangat puas dengan performa Komix dan kinerja juri. Saya siapkan ke M1 Subdenpom BC,” kata Mas Kaji yang membawa pulang tropi terbaik kelas cucak hijau.

Tidak hanya kelas cucak hijau yang pesertanya membludak. Di kelas murai batu, peserta juga tak kalah ramai. Persaingan seru gaco-gaco ternama tersaji sengit. Densus milik Hartono dari Tempurejo, sempat dibuat was-was  setelah mendapat perlawanan sengit dari Super Sonic milik Figo Watu Ulo, dalam perebutan gelar terbaik. Sama-sama meraih juara 1 dan 2, Densus akhirnya didapuk panitia sebagai burung terbaik.

 

 

Untuk di kelas kenari, New Normal polesan Uffy Garuda SF juga tampil mendominasi. Tiga sesi yang berhasil dilombakan, semua podium puncak ditempati New Normal. Aksi ngedur membawakn lagu panjang-panjang, membuat kenari berpostur kecil ini selalu memikat hati juri.

Di akhir laga, Fanny selaku ketua penyelenggara mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir meramaikan even Halal Bihalal bersama Glory BC kali ini. “Kami mewakili kru Glory BC dan juri yang bertugas, mengucapkan mohon maaf lahir bathin. Semoga even ini menjadi even rutin untuk para kicaumania saling bersilaturahmi,” tutup pria yang identic dengan brewok ini. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU TERBAIK DIRAIH DENSUS

 

GLORY AKAN GELAR LAGA HALAL BIHALAL RUTIN TAHUNAN

 

 

KENARI NEW NORMAL DOBEL WINNER

 

PAUD TERBAIK DIRAIH RINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp