TEMBAKAN DASYAT MAJAPAHIT MENGHANTARKAN SEBAGAI PEMENANG DI SESI SKN C.

HALAL BI HALAL SKN, GEMA 45 - SURABAYA, #2

Datang Dari Sragen, Majapahit Langsung Jadi Buruan

Majapahit gaco Sandri Sragen tampil memikat di sesi murai batu SKN C dan menjadi buruan kicaumania setelah dinobatkan sebagai pemenang pertama pada gelaran Halal Bi Halal SKN di gantangan Gema 45 Surabaya hari Minggu, 21 Mei 2023.

Membawa satu amunisi saja dan datang jauh-jauh dari kota Sragen, Sandri yang mewakili Team 76 mampu menghantarkan gaconya meraih  dua piala dengan menempati posisi empat besar di sesi Luar Biasa C dan menjadi jawara di kelas SKN C.

Majapahit yang berusia sekitar 3 atau 4 tahun ini sudah kenyang bermain dan selalu tampil stabil dalam beberapa kali penampilannya. Untuk mendapatkan lawan yang kompetitif, Sandri rela datang jauh-jauh dari Sragen ke Surabaya. “Kompetisi di Jawa Timur, khususnya di Surabaya sangat bagus, banyak murai batu jawara yang bertading setiap Minggunya. Makanya saya bawa Majapahit untuk bertading kesini dan masih diberi rejeki,” buka Sandri kepada burungnews.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tampil dua sesi saja di kelas murai batu Luar Biasa C dan SKN C, Majapahit mampu mempersembahkan dua piala. Persembahan pertama diperoleh di kelas Luar Biasa C yang mampu nangkring di posisi empat besar. Menempati nomor gantangan 21 yang notabene masuk satu saft, Majapahit mampu bekerja dengan baik yang bersaing sengit dengan Singo Edan, Innova M2, dan Pelor Sakti 99 yang menempati posisi tiga besar.

Menurut Sandri, performa pertama Majapahit masih belum maksimal di kelas Luar Biasa C. “Dia lebih bagus bila bermain di nomor pinggir mas, kerjanya bisa lebih maksimal dari pada di tengah. Mudah-mudahan pada sesi SKN C bisa mendapatkan nomor pinggir,” terang Sandri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil kembali pada kelas SKN C yang dimainkan pada sesi ke tiga belas, Majapahit mendapatkan nomor gantangan 46 yang notabene berada disamping. Burung ekor panjang muda hutan andalan Sandri ini langsung tancap gas dengan gaya main ngeplay plus lagu full tembak.

Tonjolan dari love bird, katem, cucak cungkok, pelatuk, dan cililin berhasil dikeluarkan dan menjadi perhatian peserta dan juga tim juri SKN. Berkat tembakannya tersebut, akhirnya Majapahit sukses menjadi pemenang pertama yang berswaing sengit dengan Barbara gaco Wahyu Apung dari War SF yang baru selesai dari masa mabung.

Melihat performa dari Majapahit yang tampil mencolok, beberapa kicaumania yang menyaksikan banyak yang tertarik untuk meminangnya, bahkan ada yang menawar 55 juta rupiah tapi masih ditolak oleh Sandri. “Mohon maaf ya saya tolak penawarannya, kemarin penawaran terakhir 60 juta, kami baru bisa melepasnya dengan mahar 80 juta rupiah,” jelas Sandri.

 

DATA JUARA EDISI HALAL BI HALAL SKN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal skn skn seduluran kicau nusantara gema 45 surabaya majapahit team 76 sandri sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp