GATOT (DEPAN KIRI) ANTARKAN TRAGEDI MENGGONDOL DUA PIALA.

HALAL BI HALAL SKN, GEMA 45 - SURABAYA, #1

Tragedi Menggondol 2 Piala, Untuk Angkat Nama GT-Set BF

Murai Batu Tragedi milik Gatot GT-Set BF bisa membawa pulang 2 piala juara pada SKN Edisi Halal bi Halal di Gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 21 Mei 2023.

Bertarung dalam gelaran Spektakuler Halal bi Halal Edisi SKN, Tragedi Gatot dari GT-Set BF masih bisa bersaing dengan burung kelas Nasional untuk bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara 1 dan juara 4 membawa pulang 2 piala," kegirangan Gatot .

 

**hijau**

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISMURAI BATUHWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

###

 

Turun pertama di kelas Kicau Nusantara B, Tragedi yang berada di kelompok nomor 15 langsung menampilkan aksi ngeplay dengan 3 versi beberapa lagu seperti cigun, canary dan kapas temak, kemudian pukulan kedua membawakan cucak ijo galas, gereja juang dan cucak janggut kadang keluar.

Tanpa ragu lagi dewan juri memberikan koncer A buat Tragedi sebagai sang juara, diikuti oleh Qiu-Qiu milik H Andre dari Malang dan Warior milik Fadli dari Trosobo yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

TRAGEDI SAAT MERAIH JUARA DI SESI MURAI BATU KICAU NUSANTARA B.

 

Sayangnya pada sesi kelas utama kedua murai batu Luar Biasa B, Tragedi tampil sedikit menurun hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Kembali bertarung pada sesi terakhir Seduluran D, Tragedi masih bisa menyumbangkan 1 piala lagi buat GT-Set BF untuk berada di posisi keempat.

Hasil ini cukup memuaskan hati Gatot sang pemilik burung, dalam waktu dekat ini Insya Allah Tragedi akan saya persiapkan di lomba Dewa 99 atau Puspa Agro. "Sebenarnya saya pingin main di gantangan Sultan, karena minggu besok saya ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan jadi cukup main yang dekat dari rumah saja," tutur Gatot kepada Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL SKN, GEMA 45 - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

GATOT SAAT MENERIMA TROPHY JUARA 4.

 

 

**hijau**

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1 tgl 28 MEI 2023 dengan alat buka tutup elektrik 24G, open submission tanpa corlap? Selain MURAI BATU, buka juga RED ANISE, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan WALNUT. Tiket yang tersedia mulai dari 100K hingga 1.500K. Bagi yang sudah memesan, data nama bisa dilihat  DISINI .

###

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal skn gema 45 surabaya tragedi gt-set bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp