ACHIL & FARHAN KAWAL MB JOLENO 99 RAIH JUARA

HALAL BI HALAL SEGARA MADU BC BREBES #2

Slenteng dan Joleno 99 Berbagi Juara Murai Batu, CH Sintren Juara Kelas Utama

Aksi ciamik kembali ditunjukan murai batu Slenteng, Joleno 99 dan Setan Alas. Ketiganya memang kerap menghiasi tangga juara dan kali ini terjadi lagi di gelaran Halal Bi Halal Segara Madu BC Brebes, Rabu 17 Juni 2018.

Brebes memang dikenal  luas dengan burung murai batunya yang berkualitas, setiap gantangan di wilayah Brebes selalu ramai didatangi para penggemar si ekor panjang menguji kualitas gacoanya. Salah satu contoh terpantau pada ajang Halal Bi Halal Segara Madu BC, kelas murai batu berlangsung sengit dan ramai.

 

 

JAJARAN PANITIA & JURI SEGARA MADU BC BREBES

 

Pada Kelas Murai Batu Bio Kroto, Slenteng milik H. Rio dari BMJ SF Brebes  keluar sebagai yang terbaik. Tampil menawan dengan gaya ngeplay, rol tembak, isian lagu komplit ditunjang volume tembus adalah senjata pamungkas yang dimilik Slenteng dalam memenangi laga. Pada kelas Bio Kroto Joleno 99 milik Imbar Try Ady dari Joleno SF Brebes dan Setan Alas milik Aif 86 Brebes berhasil menduduki peringkat kedua dan ketiga.

“Alhamdulillah Slenteng mau kerja maksimal, padahal hari minggu kemaren Slenteng dimainkan dua kelas dan masuk nomor kecil juga. Mengingat saya sudah pesan tiket untuk Piala Canting, biar maksimal paling sementara Slenteng kita istirahatkan dulu,” ucap H. Rio yang siap menurunkan Slenteng di Piala Canting III, 8 Juli mendatang.

 

AIF 86 BREBES. MB SETAN ALAS STABIL PIALA CANTING III JADI INCARAN

 

Seakan tak mau kalah, pada Kelas Murai Batu Bio Konslet Joleno 99 kembali menunjukan burung yang bermental jawara. Gaya ngeplay sesekali sujud sembari mengeluarkan tembakan adalah ciri khas dari burung ini, alhasil Joleno 99 berhasil meraih juara pertama mengungguli Jambul milik Nasori dari Pulogading SF dan Minions milik Irun GK SF Tegal. Pada Kelas Champion Brangkal/Ciu berhasil mencuri perhatian, burung milik Mrencang dari Losari BC memaksa Setan Alas dan Joleno 99 pada urutan kedua dan ketiga.

Pada kelas cucak hijau juga berlangsung seru, Sintren milik Edy Barel dari 7371 PBCI keluar sebagai pemenang pada kelas utama. Sintren tampil ngotot sepanjang laga, tembakan dengan volume tembus kerap dibawakan Sintren.

 

 

Setelah banding-banding kualitas, Sintren akhirnya dihadiahi bendera Koncer A mengungguli Messi milik Muldoka dari Temukerep BC dan Meteor dari Agus R Cab-On. Pada Kelas Bio Konslet Rextor milik Zam dari Rextor Crew berhasil menjadi yang terbaik diikuti Jhon-Jhon milik Taufik dari Rextor Crew dan Sintren milik Edy Barel dari 7371 PBCI.

“Alhamdullilah Halal Bi Halal Segara Madu BC berjalan lancar, tujuan kami adalah guna memperat tali silaturahmi khususnya bagi kicaumania Brebes dan sekitarnya. Jika dalam berjalannya lomba tidak seperti biasanya kami mewakili panitia mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih juga untuk Pak Egih Sugiharja yang telah hadir pada gelaran kali ini, dukungan dan doa untuk gelaran akbar Piala Canting mendatang, mudah-mudahn berjalan sukses dan ramai Amin,” tutup Fatich Rano sebagai motor penggerak Segara Madu BC dan juga sekaligus Ketua DPC Ronggolawe Brebes.

 

EGIH SUGIHARJA (KIRI) & FATICH RANO. GALANG DUKUNGAN PIALA CANTING III MINGGU, 8 JULI 2018

 

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

CROTTT SF & BMJ SF. MONCER DI KELAS LOVE BIRD & MURAI BATU

 

FATICH RANO (KACA MATA). KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

KATA KUNCI: segara madu egih ronggolawe brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp