KOMUNITAS KOLIBRI BANJARNEGARA, 15 JULI FULL TEAM DI BUPATI CUP 2

HALAL BI HALAL NEW GRIPIT ENTERPRIZE BANJARNEGARA

Ajang Silaturrahmi & Pemanasan Menuju Bupati Cup 2 Banjarnegara

Masih dalam suasana lebaran 1 Syawal 1439 H, New Gripit Enterprize (NGE)  menggelar even dengan tajuk Halal Bi Halal pada Rabu 20 Juni di gantangan New Gripit Enterprize. Selain jadwal rutin, even ini ditujukan sebagai ajang bersilaturrahmi antar kicaumania untuk saling bermaaf-maafan.

Dikemas dengan tiket utama 50 ribu di kelas NGE, gelaran ini mampu menggaet kicaumania dari berbagai pelosok di wilayah Banjarnegara. Walau setingkat latber, namun sejumlah gaco handal turut hadir mengikuti jalannya lomba.

 

 

KELAS LOVE BIRD MASIH MENJADI PRIMADONA

 

Jawara love bird yang hadir diantaranya Sadewo, RX-King & Emen yang ketiganya milik Adi-Irfan PRC SF, Suro milik Wahyu MSC BF, dan lainnya. Dua kelas yang diikutinya, juara 1 dan 2 berhasil diborong PRC SF dengan menempatkan Sadewo dan RX-King nyeri di peringkat 1 dan 2.

Sementara Suro milik Wahyu MSC BF yang tampil kurang maksi, harus puas duduk di peringkat tiga. Kehadiran Wahyu di Gripit, sekalian mensosialisasikan gelaran Bupati Cup 2 Banjarnegara yang akan dihelat Minggu 15 Juli di Alun-Alun Banjarnegara.

 

 

“Alhamdulillah, rekan-rekan kicaumania sangat mendukung even Bupati Cup 2 dan siap mensukseskan even tahunan ini. Pesanan tiket sudah dibuka, beberapa kicaumania lokal dan luar kota sudah mulai memesan tiket. Jangan sampai ketinggalan,” ucap Wahyu.

Ipin specialis pengorbit cucak jenggot, kali ini hadir dengan menurunkan jenggot Fitrah yang berhasil nangkring di peringkat satu dan sukses mengibarkan Duta Bupati Cup 2 Banjarnegara. Sukses ini, membuat Ipin siap tancap gas menuju Carica Cup I Wonosobo yang digelar Minggu 24 Juni.

 

IPIN, JENGGOT FITRAH KIBARKAN DT BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA

 

Cak Saeful dan Cak Lontong yang keduanya turun di kelas love bird, sukses mengibarkan Distro Sangkar Banjarnegara dengan menempatkan sejumlah gaconya di papan atas. Reza yang menggelandang Marcello milik Andri Komplong Kabar SF, mampu bertengger di peringkat dua kelas Bursa B Sunan Gripit.

Dibukanya dua kelas kolibri di Gripit, membuat kelas kolibri di Banjarnegara makin semarak. Alvin dan komunitas kolibri Banjarnegara, tampak hadir mengikuti jalannya lomba. di kelas kolibri, juara satu di sapu bersih oleh Negara milik Athafariz, sedangkan juara dua ditempati Black Family milik Mr. Teguh dan Paijo milik Sigit/Oval.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

“Kita Silaturrahmi di Gripit, buat ajang pemanasan menuju Bupati Cup 2 Banjarnegara,” kata Alvin yang siap hadir di Carica Cup I Wonosobo (24/6), dilanjutkan hadir di Piala Kamandaka Purwokerto (1/7) dan Kapolres Cup 2 Kebumen (8/7).

Didi KM selaku ketua New Gripit Enterprize mengucapkan terimakasih kepada kicaumania atas kesetiannya hadir di Gripit. “Saya mewakili NGE mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir & bathin. Untuk Rabu depan tanggal 27 Juni, latber rutin NGE diliburkan,” tutur Didi KM.

 

ODAM SOi, RAJIN SAMBANGI LOMBA

 

DWI DAN NY YAZID, LB CENDOL TERBAIK DI PAUD B KOMPAS

 

REZA (TENGAH), ANTARKAN LB MARCELLO PODIUM DUA

 

ADI DAN IRFAN, PRC SF BORONG JUARA

 

JAWARA LB BURSA A KOMPAS

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

NEGARA, NYERI DI KOLIBRI

 

BARA RAJA, FOKUS DI JALUR NGEKEK

 

CAK SAEFUL, KIBARKAN DISTRO SANGKAR

 

NEW GRIPIT ENTERPRIZE, GELARANNYA SELALU DITUNGGU KICAUMANIA

 

KATA KUNCI: bupati cup 2 banjarnegara new gripit enterprize odam soi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp