DIMAS ANTO DMA BF KUDUS. MB BRAJAMUSTI BORONG JUARA

BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA #3

MB Brajamusti, LB The Rock, CH Marquez & Kacer Satria, Jawara Kelas Bupati

Empat jenis burung seperti murai batu, cucak hijau, kacer, dan love bird bursa masuk di kelas bergengsi Bupati. Murai batu dibanderol dengan tiket 250 ribu hadiah 5 juta. Sedangkan cucak hijau, kacer dan love bird bursa dibanderol tiket 150 ribu dengan hadiah 2 juta + 1 juta.

Hadirnya sejumlah burung jawara papan atas dari berbagai kota di Bupati Cup 2 Banjarnegara, membuat persaingan menuju tangga juara menjadi ketat dan menegangkan. Hanya burung yang dalam kondisi prima, dan tampil maksi yang bisa jadi yang terbaik.

 

 

NICO SUCEN. PASCA MABUNG, CH MARQUEZ LANGSUNG EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Dimas Anto DMA BF Kudus yang tergabung dalam rombongan Duta Purwodadi Award 2, menurunkan murai andalannya yang bernama Brajamusti. Bermodalkan materi di atas rata-rata dan performa yang lagi on fire dengan meraih juara di beberapa lomba secara beruntun, begitu digantang langsung tampil ngejos.

Awal hingga akhir lomba, Brajamusti mampu mengeluarkan kemampuannya dengan variasi lagu yang rancak, tonjolan-tonjolan yang memekakan telinga, dan kestabilan tarungnya yang prima. Alhasil, Brajamusti menjadi jawara kelas Bupati dengan menggondol uang tunai 5 juta.

 

 

Tak hanya di kelas Bupati, di sesi berikutnya yaitu di kelas Wakil Bupati dan kelas Pariwista, Brajamusti juga keluar sebagai jawaranya. “Alhamdulillah, penampilan di tiga kelas selalu prima. Tak mudah untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik,” ucap Dimas Anto yang didampingi Anton sang mekanik.

Marquez milik Nico Sucen Purworejo All Star yang belum lama ini selesai rontok bulu, menunjukkan penampilan terbaiknya di kelas cucak hijau Bupati. Salah satu ijo terbaik blok tengah ini, berhasil menyisihkan lawan tangguh yang dihadapinya dengan gaet juara satu.

 

FAIQ STAR BF WONOSOBO. LB THE ROCK UNGGUL DI KELAS BUPATI

 

Di sesi berikutnya, The Rock gacoan Benz Wira dari Purworejo All Star gantian menyodok di papan atas. Di kelas Wakil Bupati dan Pariwisata, The Rock harus puas duduk manis di peringkat dua di bawah Panzer milik Wahyono Mrican dan Alpukat milik Istana Group.

Kelas love bird yang membuka kelas bursa dengan harga jual tertinggi 75 juta, ternyata masih diikuti sejumlah love bird konslet. Salah satu love bird konslet terbaik Wonosobo yaitu The Rock, tampak ikut berkompetisi di kelas Bupati.

 

H SWD KLATEN. MONCER BERSAMA KACER SATRIA, MB BEGAL & KENARI LENCIR KUNING

 

Love bird milik Faiq Star BF yang memiliki durasi bunyi panjang, volume di atas rata-rata dengan jeda sebentar lalu bunyi lagi, akhirnya keluar sebagai juara satu. “Saya tahu ini kelas bursa, jadi kalau ada yang berminat ya saya persilakan. Alhamdulillah, tidak ada yang menawar,” tutur Faiq.

Tak hanya kelas murai, cucak hijau, dan love bird yang ramai peserta, kelas kacer yang dibanderol dengan tiket 150 ribu juga dipenuhi peserta. H. Suwadi Klaten yang menurunkan Satria, berhasil menorehkan prestasi atas dengan merebut juara 1 yang diikuti Bad Boy milik Rio-Bagus dari Duta Purwodadi Award 2.

 

BAD BOY MILIK RIO-BAGUS RUNNER-UP KELAS BUPATI

 

Di sesi berikutnya kelas Wakil Bupati, juara satu diraih Pantera milik Bayu Bata yang belum lama ini di take over dari Benz Wira. Ramainya kelas kacer, membuat H Suwadi terbengong-bengong. “Ga nyangka, kalau kacer di Banjarnegara akan ramai seperti ini,” ungkap H. Suwadi.

Beni Pesona dan Bambang KTC, kedua tokoh independen blok tengah ini turut mengawal jalannya lomba Bupati Cup 2 Banjarnegara dari awal hingga akhir lomba. Beni yang didaulat sebagai IP (Inspektur Pertandingan), mengaku kalau yang turun kali ini benar-benar burung berkualitas. “Di semua kelas, burungnya kualitas semua,” kata Beni Pesona.

 

DATA JUARA BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

BENI PESONA & BAMBANG KTC. KAWAL LOMBA HINGGA SELESAI

 

KELAS KACER BUPATI. BERLANGSUNG MERIAH

 

KELAS LOVE BIRD. MASIH JADI IDOLA PESERTA

KATA KUNCI: bupati cup 2 banjarnegara murai batu brajamusti love bird the rock cucak hijau marquez kacer satria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp