PANITIA DAN JURI HALAL BI HALAL METRO BC CUP I SURABAYA.

HALAL BI HALAL METRO BC CUP I

Tukang Parkir Kuasai Kelas Love Bird, MB Batavia Nyeri

Even perdana Metro BC berjalan lancar dan sukses di gantangan BnR Bengrah Surabaya, Minggu 1 Juli. Tukang Parkir berhasil membawa pulang 5 gelar juara plus kelas BOB love bird dan Batavia nyeri di kelas murai batu.

Metro BC Surabaya yang di ketuai Jito mempunyai gawe perdana dengan menggelar kontes burung berkicau menggandeng BnR Bengrah Jatim sebagai pelaksana lomba. Even ini sukses menyedot kicau mania Surabaya dan sekitarnya untuk hadir di gantangan yang bertempat di Paldam V Brawijaya Surabaya.

 

 

TUKANG PARKIR MILIK SIGIT HKS SABET 5 GELAR JUARA LOVE BIRD DEWASA PLUS BOB.

 

“Ini even perdana kami dan Alhamdulillah dihadiri ratusan kicau mania, bahkan beberapa kelas unggulan seperti love bird, cucak hijau, dan murai batu terlihat full gantangan. Mudah-mudahan tahun depan kami bisa menggelar even serupa yang lebih meriah lagi,” buka Andre wakil ketua Metro BC kepada burungnews.

Metro BC adalah sebuah tim yang beranggotakan 20an personel yang didominasi oleh keluarga besar Mr. Jito. “Hampir 70 persen anggota Metro BC adalah keluarga dari Mr. Jito termasuk saya sendiri, akan lebih berwarna dan solid dengan adanya anggota dari luar keluarga Mr. Jito,” terang Andre.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Andre dan Mr. Jito berharap dengan adanya even ini semakin memperkuat rasa persaudaraan sesama anggota Metro BC dan bisa melangkah turun di even-even besar skala Nasional. “Terimakasih kepada semua kru Metro BC yang sudah bekerja keras mensukseskan even perdana kami, semoga kita lebih solid lagi dan siap meramaikan kancah perburungan Nasional,” tambahnya.

Tukang Parkir andalan Sigit dari HKS mampu mendominasi kelasa love bird dewasa dengan menggondol 5 gelara juara sesbagai pemenang 2, 2, 1, 2, dan 1. “Hari ini Tukang Parkir tampil stabil dari awal hingga akhir lomba. Apalagi di tutup dengan merebut juara 1 kelas BOB love bird,” girang Sigit HKS kepada burungnews.

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Sementara pemenang di kelas love bird A, B, C, dan D mampu diraih burung berbeda. Semeang pemenang sesi A, Sumanto juara sesi B, Cokro memenangi sesi C, dan Djatmiko (LS) meraih juara di sesi D. Tukang Parkir juaara di sesi E dan BOB, Aleng Leng merebut juara sesi F dan Pelipur Lara juarai sesi G.

Di kelas cucak hijau yang melombakan 5 kelas termasuk kelas BOB, sesi A mampu direbut Saber milik Gus Pii dari Duta KLI Cup 6. Sedangkan sesi B giliran Kenzo gaco Tatuk Graha yang menjadi juaranya, sesi C direbut Anak Lanang andalan Temon dari PMBS dan sesi D dimenangi OLX milik Arie dari BKM Community.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pertarungan sengit juga terlihat di kelass BOB cucak hijau yang akhirnya diraih Bledex Ijo milik Iwan/Bondan dari KM SF, disusul Suro gaco Mistar dari Gajamada SF, dan Anak Lanang jagoan milik Temon.

Sukses Anak Lanang sebagai juara pertama sesi C dan juara 3 kelas BOB berkat penampilan apiknya dengan tonjolan pelatuk, greja, tengkek buto, hingga cucak jenggot. “Semua tonjolan andalan dikeluarkan semua oleh Anak Lanang ditambah kalau bawa lagunya panjang-panjang,” bangga Temon kepada burungnews.

 

TEMON MENGAWAL ANAK LANANG JUARAI CUCAK HIJAU C.

 

Di kelas murai batu, Batavia milik H. Taufan dari 46 SF Team mampu menjadi bintang lapangan dengan membawa pulang 2 gelar juara pertama. Hasil nyeri Batavia berkat penampilan nge-shownya disertai tonjolan cililin, siri-siri, dan kenari membuat tim juri memberikan bendera koncer A.

Di sesi A Batavia harus bertarung ketat dengan Rock Star milik Rudi dari Menanggal SF dan Pari Kesit andalan Cipto dari Dinoyo Surabaya. Sementara di sesi B, Pari Kesit milik Abah Hudan dari 911 SF memberikan perlawanan sengit serta Black CRV.

 

BATAVIA MILIK H. TAUFAN NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Batavia nyaris meraih hasil hatrik juara pertama, sayangnya pada sesi C harus mengakui dan menyerahkan juara pertamanya kepada New Mars dan hanya menempati posisi ke dua. “Batavia mampu tampil stabil dan mengeluarkan semua jurus terbaiknya. Sayangnya sesi terakhir hanya sebagai juara ke dua,” ujar sang pengawal Batavia.

Arjuna gaco Imam Canary dari Diponegoro Team mampu membuka kemenangan di kelas kenari A disusul Es Campoer dan Hercules sebagai pemenang kedua dan ke tiga. Pada sesi B Es Campoer mulai memperlihatkan penampilan ngedurnya dan naik peringkat sebagai juara pertama diikuti Tunggara Seta milik Papy Canary dan Kolang Kaling.

 

PARA JAWARA DI KELAS HWAMEI.

 

“Dua gaco kami di kelas kenari mampu tampil apik dan merebut juara 1 lewat Arjuna dan juara 2 melalui Tunggara Seta milik Papy Canary,” ujar Imam Canary dari Diponegoro Team yang akan melakukan Halal Bi Halal setelah kelar lomba di rumah sang ketua Abah Yahya.

Kacer Hollic Surabaya berhasil mendominasi di kelas kacer, Semar sukses mengunci gelar di sesi A dan British serta Melody Angker merebut juara 1 dan 2 pada sesi berikutnya. The Jack’s Cok dan Extrim mampu merebut juara di kelas cendet A dan B.

 

SABER JUARA I CUCAK HIJAU A DIKAWAL NIKO DARI DUTA KLI CUP 6.

 

Panitia Halal Bi Halal Metro BC Cup I juga membuka kelas hwamei dan konin, Upin Ipin milik Benjamin Fergusson tampil apik dengan merebut juara 1 kelas hwamei A dan Krakal andalan Santok Sine menjadi juara pertama pada sesi B.

“Sama seperti gelaran kontes prestasi Minggu lalu di BnR Bengrah, hari ini kami dari komunitas Hwamei Indonesia turut meramaikan even. Ini menjadi awal bagus untuk kami memulai kembali ke jalur lomba dan kami berharap akan semakin marak kelas hwamei diperlombakan,” harap Benjamin Fergusson dan M. Zaini, pentolan Kombi Surabaya kepada burungnews.

 

ARJUNA MERAIH JUARA DI KELAS KENARI A.

 

Sementara di kelas konin, Metro Mini milik Raymond dari KMI Surabaya sukses merebut gelar juara diikuti Boom Nanas andalan Ebezt Rnr dan Pejuang Senyum gaco Riswan. Di akhir lomba panitia menetapkan Duta Pelet Biru Cup 3 dan The Racing Star sebagai juara umum BC dan SF.

 

DATA JUARA HALAL BI HALAL METRO BC CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

THE RACING STAR SABET GELAR JUARA UMUM SF.

 

DUTA PELET BIRU CUP 3 MEMENANGI JUARA UMUM BC.

 

DANCOX NYARIS NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

 

EXTRIM JUARA DI KELAS CENDET B.

 

JAWARA BC ANDALKAN SHASIMI DAN HAYUMI.

 

KHS KUASAI KELAS KACER A DAN B.

 

KENZO MILIK TATUK GRAHA MENANG DI CUCAK HIJAU B.

 

SUMANTO JUARA LOVE BIRD B DAN RUNNER-UP BOB.

 

BENNY MURAI, TEMON, DAN KRU PMBS.

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal metro bc cup i metro bc metro bc surabaya bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp