IPUL. KACER NUSA KAMBANGAN NYARIS HATRIK

HALAL BI HALAL KICAUMANIA BERSAMA PRADANA BC, #3

Andalkan Dua Gacoan Baru, Dwi Sampit Dominasi Kelas Kacer

Andalkan dua gacoan baru bernama Nusakambangan dan Mandalika, Dwi Sampit berhasil menunjukkan dominasinya di kelas hitam putih dengan memborong banyak gelar di Halal Bi Halal Kicaumania Bersama Pradana BC.

Usaha Dwi Sampit dalam berburu amunisi-amunisi berkualitas di Jawa rupanya mulai mendapatkan hasil positif. Menurunkan Nusakambangan dan Mandalika, tim asal Kalteng ini sapu bersih gelar juara di kelas kacer Halal Bi Halal Kicaumania Bersama Pradana BC.

 

 

KACER NUSAKAMBANGAN IN ACTION

 

Tampil gemilang di kelas Kacer Klaten yang merupakan partai pembuka, Nusakambangan dan Mandalika berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rol speed dengan gaya meliuk-liuk bak penari, Nusa Kambangan mampu mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

“Kalau Nusakambangan itu lebih ke rol speed, lagunya panjang-panjang, shownya juga indah. Lagu yang biasa dibawa sih kolibrian,” jelas Ipul, sang perawat. Kembali diturunkan di kelas utama Kacer Wonosari, Nusakambangan kembali keluar sebagai pemenang dan berhasil mengungguli Raja Getar dan X-Pander.

 

EKO YULI. KACER MANDALIKA JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Kacer Kharisma, Nusakambangan harus mengakui keunggulan Mandalika yang tampil maksimal dengan tonjolan lagu-lagu kasar seperti jalak dan jangkrikan. Dengan raihan hasil juara 1, 1, dan 2 untuk Nusakambangan dan juara 1 dan 2 untuk Mandalika menjadi bukti dominasi Dwi Sampit di kelas ini.

Dengan kemenangan ini, mereka mulai membidik Anniversay Kambing Hitam Indonesia (20/6) dan Piala Mega Koalisi Magelang (4/7). “Alhamdulillah, Nusakambangan dan Mandalika mendapat hasil maksimal di even kali ini, rencana lanjut ke KHI dan Mega Koalisi,” lanjut Ipul.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Main Lebih Nagen, Kacer X-Pander Tembus Posisi Tiga Besar

Tampil lebih nagen dan duduk, penampilan berbeda ditunjukkan oleh kacer X-Pander milik Basori Klaten yang akhirnya meraih juara 4, 3, dan 3. Tampil apik di kelas Kacer Klaten, X-Pander berhasil memberikan perlawanan sengit pada Nusakambangan, Mandalika, dan Raja Getar dengan materi lagu ngerol nembak yang dibawakan dengan power mumpuni.

Di kelas Kacer Wonosari dan Kharisma, X-Pander sukses menembus posisi tiga besar setelah tampil lebih rapi dan nagen. “Sesi pertama tadi sudah bagus mainnya, tapi masih geser-geser, kurang rapi. Kalau sesi Wonosari dan Kharisma, dia lebih nagen, paling geser kiri kanan saja,” ungkapnya.

 

BASORI. KACER X-PANDER TEMBUS TIGA BESAR

 

Meski berhasil membawa pulang piala di even kali ini, Basori mengaku masih ada PR bagi X-Pander agar bisa bersaing dengan kacer-kacer mapan lainnya. “Kalau soal lagu, X-Pander sudah nggak diragukan lagi, PRnya sekarang bagaimana caranya dia bisa main lebih nagen, lebih duduk seperti kacer-kacer kekinian, ini masih dicari,” lanjutnya.

Keberhasilan X-Pander menembus tiga besar ini membuktikan apabila gaco-gaco lokal Klaten pun dapat bersaing di even selevel Halal Bi Halal Kicaumania Bersama Pradana BC. Selain X-Pander, ada cucak hijau Wiro dan murai batu Begal Jr yang berhasil naik podium. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: halal bi halal kicaumania bersama pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp