SCATTER KEMBALI MERAIH JUARA DI KELAS BOB.


HALAL BI HALAL HITAM - PUTIH KHS FEAT BROTHERHOOD, #1

Scatter Duduki Posisi Puncak Kacer BOB, King Cobra Amankan Tiket Utama

Kacer Scatter kembali menduduki posisi puncak di kelas BOB (best of the best) pada Halal Bi Halal Hitam-Putih yang diselenggarakan oleh KHS feat Brotherhood di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 8 Mei 2022. Sedangkan King Cobra berhasil mengamankan tiket utama sebagai sang juara.

Sukses 2 minggu yang lalu dengan meraih banyak gelar plus juara BOB, Scatter gaco baru milik Steven dari Royal SF kembali bisa menduduki tahta tertinggi kelas BOB (best of the best). Dengan hasil ini Scatter bisa membawa pulang juara 1, 1, 3, 4 dan 5. "Kasian dia sudah bermain banyak kelas, mangkanya dia saya istirahatkan pada sesi kacer F supaya saat BOB bisa tampil bagus," ucap Steven.

 

 

REWEL PEGAT AMANKAN TIKET UTAMA KACER A LEWAT KING COBRA.

 

Gaya buka ekor disertai berondongan lagu berdurasi rapat, Scatter berhasil mengamankan satu gelar pertama di kelas kacer C sebagai sang juara. Karena sudah bermain banyak kelas, sang pemilik burung mengistirahatkan gaco barunya sebelum tampil di kelas BOB.

Alhasil, Scatter bisa tampil bagus untuk bisa menduduki podium tertinggi dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Restoe Boemi milik Rangga dari Ferrari Team dan The Rock milik Yoyon dari BIR harus berada di posisi kedua dan ketiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hasil apik juga diperlihatkan oleh King Cobra jagoan lawas milik Fendy dari Rewel Pegat, turun pertama di kelas utama burung yang dikawal oleh Bayu Hariadi. Berada di gantangan nomor 28, King Cobra mempertontonkan aksi heroiknya sebagai burung jawara untuk memikat hati dewan juri.

Sang pengadil lapangan memberikan bendera sama dengan Satria Langit milik Abah Awin dari JM Team JBG untuk menentukan sang juara harus di lakukan tos. Akhirnya, keberuntungan masih menaungi King Cobra hingg bisa memenangkan tos dan menjadi sang juara di tiket utama ini. "Allhamdulillah dewi fortuna masih berpihak kepada kita," ucap Bayu Hariadi.

 

PEMENANG SESI AWAL KELAS KACER A.

 

Reog milik Ach yang membawa bendera MKS Team juga ikutan tampil apik, untuk bisa mencuri satu kemenangan pada sesi kedua kelas kacer B sebagai sang juara. Diikuti oleh Pegasus milik Ferry dari Manukan dan Halilintar milik Dudung dari Sedati Sidoarjo di posisi kedua dan ketiga.

Sementara dua jagoan lawas yaitu The Rock milik Yoyon dari BIR dan Kramat Djati milik Steven dari Royal SF juga berhasil membawa pulang 2 trophy kejuaraan. Bermain mulai awal The Rock akhirnya bisa memecahkan telur dengan menggenggam juara di kelas kacer E dan juara 3 di kelas kacer BOB.

Sedangkan Kramat Djati yang datangnya terlambat juga ikutan menyumbangkan dua gelar sebagai juara 1 dan 2 di kelas kacer E dan F. "Kami telat datang karena menghadiri undangan lomba Mega Bintang BC di Kodam V Brawijaya," jelas Steven.

Lomba berikut yang menyiapkan sistem terbuka dan "anti" odeng adalah Wawan BRI CUp 2, Minggu 22 Mei 2022 di Magetan. G-24, tanpa korlap, juri tidak koordinasi, ajuan koncer terbuka, direkap secara terbuka, jarak peserta dan burung dekat, akses media seluasnya. Simak link brosur setelah galeri foto di bawah berita ini. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL HITAM - PUTIH KHS FEAT BROTHERHOOD, KLIK DI SINI

 

REOG MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER E.

 

PEGASUS HANYA KEBAGIAN 1 GELAR SEBAGAI JUARA 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal hitam - putih khs feat brotherhood scatter king cobra wawan bri cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp