NDAN DHANY (KANAN) PINKI TEAM BUMIAYU. MB GK COME BACK

HALAL BI HALAL GG QUEEN FEAT BRANTAWALI PAGUYANGAN- BREBES

MB GK Come Back, MB Mazda Jadi Tontonan, Kacer Legimen dan Brantas Mengorbit + Data Juara

Gelaran Halal Bi Halal GG Queen feat Brantawali berlangsung meriah dan sukses pada hari Kamis, 18 Mei 2023. Murai batu GK dan Mazda jadi buah bibir. Adapun kacer Legimen dan Brantas semakin menunjukkan tajinya.

Indra GG Queen, Sigit Derex, dan rekan-rekan juri Ronggolawe Nusantara sukses mengawal jalannya lomba yang berlangsung di gantangan Sirah BC (O.W Tuk Sirah Pemali Paguyangan, Brebes). Dikemas dengan tiket ekonomis, mulai dari 150K- 20K dan banyak kelas losgan menjadi daya tarik bagi kicaumania dari berbagai daerah.

Even diawali dengan doa dan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Alwi Indigo selaku ketua Ronggolawe DPC Banyumas Barat.

 

PEMOTONGAN TUMPENG SYUKURAN SEBELUM LOMBA

 

“Besar kecilnya rezeki kami berharap tetap disyukuri dalam setiap menjalankan tugas di gelaran Ronggolawe. Doa yang terbaik tentunya buat Om Indra selaku owner GG Queen beserta rekan-rekan Brantawali,” ucapnya.

Indra GG Queen yang dikenal luas sebagai penangkar murai batu ekor panjang juga memberikan sambutannya. "Terima kasih kepada Tuhan YME, masih diberi nikmat sehat hingga sekarang. Gelaran kali ini juga merupakan wujud syukur atas karunia-Nya kepada saya dan keluarga. Mudah-mudahan kebahagian kami ini juga bisa dirasakan kicaumania yang hadir,” ungkapnya. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lama tak muncul kepermukaan, GK milik Dhany dari Pinki Team Bumiayu kembali merasakan podium juara. Sempat vakum kurang lebih 2 tahun, GK akhirnya kembali menunjukkan darah juaranya.

Tampil menekan dari awal ditunjang tembakan lagu bervariatif dan kerja awal akhir, GK diganjar bendera koncer A kelas murai batu GG Queen Losgan. Sontak keberhasilan GK, menjadi suntikan semangat bagi pemiliknya.

“Alhamdulillah sekian lama akhirnya GK kembali menunjukkan performanya kembali. Terima kasih rekan-rekan team atas doa dan masukannya selama ini. Mudah-mudahan kedepan bisa terus silaturahmi pada event selanjutnya,” ucap Dhany dengan nada santai.

 

EGI RAJA NGURAK. LOMBA BURUNG SAMBIL LIBURAN BARENG KELUARGA TERCINTA

 

Masih di kelas murai batu, Egi Mabes Raja Ngurak yang datang bersama keluarga tercintanya juga dibuat sumringah lewat gaco debutan barunya bernama Mazda. Burung yang masih tergolong usia muda (2 kali mabung), berhasil menunjukkan bakatnya sebagai burung prospek.

Terbukti Mazda yang diturunkan pada kelas Tantangan G16 yang menjadi partai utama mampu mengimbangi lawan-lawannya yang tergolong mapan. Banding-banding juri, Mazda yang hanya kalah poin tipis berhasil menjadi runner up pada kelas ini. 

“Padahal kemaren baru turun di Bekasi dan hanya 3 hari istirahat. Sangkar juga baru diganti tadi pagi. Beruntung ngga stres. Mudah-mudahan jadi asset kedepannya. Lokasi lombanya juga nyaman sekali jadi ini sekalian liburan bareng keluarga,” ungkap Egi owner Raja Ngurak Tegal.

 

ANTO ZBC BANTARKAWUNG. MB DROBA RAJAI KELAS TANTANGAN

 

Selain itu, Drogba milik Anto dari Zean BC Bantarkawung juga kembali menasbihkan dirinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Terbukti pada event ini, Drogba nyaris mencetak hatrik di kelas murai batu.

Baginda milik Faisal Faris dari GSP SF Paguyangan juga berhasil merangsek pada podium atas. Hanya selisih poin tipis, Baginda sukses menjadi runner up pada kelas murai batu Tantangan G 24.

 

TONI PINKI TEAM BUMIAYU. KACER BRANTAS JADI TONTONAN

 

Beralih pada kelas kacer, Brantas milik Toni dari Pinki Team Bumiayu tampil menyakinkan. Materi lagu komplit, rool tembak dengan sped rapat menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawannya. Terbukti pada kelas GG Queen yang menjadi partai utamanya, Brantas dinobatkan sebagai kampiunnya.

Pada kelas ini Brantas nyaris terjegal lewat Legimen milik Ndan Tedjo dari Sri Team Sirampog yang harus puas pada urutan kedua. Yakin dengan kualitasnya, Legimen kembali diturunkan di kelas Brantawali, barulah pada kelas ini Legimen berhasil mengejar ketertinggalannya. Bendera koncer A mutlak pun menancap di nomor gantangannya.

 

NDAN TEDJO SRI TEAM SIRAMPOG. KACER LEGIMEN MAKIN MAPAN

 

Sukses meraih juara 1 dan 2 alias nyaris double winner, menjadi modal penting bagi Legimen dalam menatap even-even akbar lainnya. “Mudah-mudahan kedepan stabil dan bisa meraih prestasi pada even-even selanjutnya,” ungkap Ndan Tedjo.

Kemudian berlanjut pada kelas love bird, Gayatri milik Linggar dari Mafia SF Purbalingga berhasil memborong juara. Gayatri sukses menyapu bersih juara di dua kelas yang disediakan panitia. Keberhasilan Gayatri sekaligus menjadi bukti akan kepiawaian seorang Linggar dalam urusan burung paruh bengkok ini.

 

LINGGAR MAFIA SF PURBALINGGA. LB GAYATRI DOUBLE WINNER

 

Pada kelas Sogon, Bintang Lima milik Katul Suketeki BC keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih double winner. Adapun pada kelas Pleci, Dynamyt milik Joy dari LA SF juga keluar sebagai yang terbaik yang juga mencetak double winner.

Di penghujung acara Indra GG Queen yang didampingi Sigit Derex mewakili segenap jajaran panitia  mengucapkan terima kasihnya.

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Salam kenal dari kami, semoga lewat lomba kali ini menjadi jembatan silaturahmi bagi kami. Terima kasih juga rekan-rekan juri Ronggolawe yang sudah mengawal jalannya lomba dengan baik. Mudah-mudahan kedepan bisa kembali membuat gelaran yang lebih meriah lagi,” tutupnya. [anton kendor]

 

SBC TEAM SIRAMPOG. CH NEW JOKER MENGORBIT

 

ERUL MBANG KULON BF. MB ARNOLD KEMBALI BERULAH

 

 

GSP SF & DAOL BF BUMIAYU. MONCER DI KELAS MURAI BATU

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA PARIWASATA MAGELANG:

 

JADWAL LOMBA PIALA PARIWISATA MAGELANG:

 

 

 

KATA KUNCI: gg queen brantawali indra gg queen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp