PAHLAWAN TEAM TUBAN ANTARKAN SUPER KIPS BORONG SEMUA GELAR.

HALAL BI HALAL BJK SF FEAT SKM, #1

Cendet Super Kips Borong Semua Gelar, CH Jula-July Hatrik

Tampil beringas cendet Super Kips sapu bersih semua gelar pada Halal bi Halal BJK SF feat SKM di gantangan Puspa Agro , Jemundo - Sidoarjo Minggu, 14 Mei 2023. Sedangkan cucak hijau Jula-July menyodok pada 4 sesi terakhir.

Jagoan lawas milik Dedy dari Pahlawan Team Tuban cendet Super Kips yang sering juara di gantangan wilayah Tuban dan Lamongan, kini mulai sering bermain di wilaya Sidoarjo dan Surabaya. "Tadi berangkatnya kita tidak mempersiapkan secara khusus, yang penting percaya pada kinerja burung. Hasilnya Super Kips bisa memborong semua gelar," ucap Bayu sang peramu burung.

 

SUPER KIPS KETIKA MENGAMANKAN SATU GELAR PERTAMA DI KELAS CENDET A.

 

Turun pertama di kelas cendet Seduluran A, Super Kips langsung memperlihatkan aksi nancep disertai tembakan isian manggar nyambung gereja tarung untuk mengunci satu kemenangan pertama buat Pahlawan Team.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Super Kips berhasil menduduki puncak podium. Diikuti oleh Qiu-Qiu milik Indra Brian dari Liar Poll dan Sembrani milik Dhani dari Excelso di peringkat kedua dan ketiga.

 

 

Kedikdayaan Super Kips burung yang pernah ditawar 60 juta ini, semakin terlihat ketika bertarung pada dua sesi selanjutnya. Hasilnya tanpa ragu dewan juri memberikan koncer A lagi untuk memborong semua gelar di kelas cendet.

Hasil ini cukup membuat senang sang pemilik burung atas kinerja jagoannya. "Pasti Mas Dedy sangat gembira dengan hasil kali ini, menurut saya sesi paling awal menjadi penampilan terbaiknya," tutur Bayu.

 

CIAS BAWA JULA-JULY MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

Begitu juga dengan cucak hijau Jula-July jagoan baru milik Agustya dari CIAS, berhasil menggondol tiga kemenangan alias hatrik pada lomba kali ini. "Saya tidak menyangka kerjanya bisa stabil hari ini, intinya settingan di gantangan bila kurang birahi tinggal kasih 2 dan 3 ekor jangkrik," jelas Agustya.

Hanya bermain 4 sesi, Jula-July mampu mengangkat nama CIAS untuk merebut tiga kemenangan. Turun pertama di kelas cucak hijau Amanah A, gaya hyper jamtrok disertai berondongan lagu yang komplit. Jula-July bisa memikat hati dewan juri untuk dianugerahi koncer A yang pertama.

 

JULA-JULY TURUN PERTAMA LANGSUNG JUARA.

 

Tidak beruntung pada sesi selanjutnya, akhirnya Jula-July bisa bangkit ketika bertarung di kelas cucak hijau Silaturahmi A. Untuk bisa mengunci gelar yang kedua dengan mengalahkan beberapa lawan-lawannya.

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, Agustya kembali mencoba keberuntungan di partai terakhir kelas cucak hijau Silaturahmi B. Penampilan Konsisten Jula-July membuat sang pengadil lapangan kembali memberikan konce A yang ketiga kalinya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan cucak hijau Degan Ijo milik H Novi dari Walet SF, masih bisa membanggakan sang pemilik burung dengan menggondol dua piala kejuaraan sebagai juara dua di kelas cucak hijau Silaturahmi A dan juara 3 sesi cucak hijau Pejuang A.

Sementara cucak hijau Ninja milik Suhermawan dari BIR, meskipun tidak ada yang juara pertama tapi stabil berada di jalur kemenangan sebagai juara 2, 2, 3, 5 dan 5. "Allhamdulillah dalam 5 kelas yang dimainkannya tidak ada yang zonk," ucap Suhermawan.

 

DEGAN IJO BAWA PULANG JUARA 2 DAN 3.

 

Pada dua sesi awal, Ninja berhasil menduduki posisi runner up sebanyak dua kali di kelas cucak hijau Pejuang A dan Kicaumania A. Disesi selanjutnya, Ninja turun satu peringkat di peringkat ketiga di kelas cucak hijau Pejuang B.

Untuk dua sesi permainan terakhir untuknya, penmpilan Ninja sedikit menurun untuk berada di posisi kelima sebanyak dua kali di kelas Amanah A dan B. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL BJK SF FEAT SKM, KLIK DI SINI

 

NINJA STABIL BERADA DI JALUR KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal bjk sf feat skm cendet super kips ch jula july

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp