HALAL BI HALAL BJK SF FEAT SKM BERJALAN LANCAR DAN SUKSES.

DATA JUARA HALAL BI HALAL BJK SF FEAT SKM, MINGGU, 14 MEI 2023

Gelaran Halal Bi Halal BJK SF feat SKM yang digelar di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo, Minggu, 14 Mei 2023 berjalan sukses dan lancar yang diikuti ratusan komunitas dari berbagai daerah.

Singo Edan gaco Yuss Malang sukses mengamankan gelar juara pertama di kelas murai batu Halal Bi Halal yang bersaing sengit dengan Arjun gaco Abah Hudan serta Yongky burung andalan Dr. Rambo SKMM serta Alibaba milik Dwi Tamal.

 

 

ABAH PENDIK BERSAMA ABAH WILSON DAN KAJI YASIR.

 

Jula-July milik Agustya dari CIAS sukses meraih hasil hatrik juara pertama di kelas cucak hijau, sedangkan di kelas cendet mampu di dominasi oleh Super Kips milik Dedy yang menyapu bersih empat kelas yang dilombakan.

Abah Pendik selaku ketua dari BJK SF mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada gelaran perdananya. “Kami dari BJK SF mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan supportnya pada acara Halal Bi Halal BJK SF feat SKM. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Abah Wilson dan SKM yang telah menggelar lomba kami menjadi sukses,” terang Abah Pendik yang didampingi oleh Modrik.

Mau tahu siapa saja para jawaranya? Simak data juara lengkapnya pada link di bawah ini……

 

 

KRU BJK SF BERSAMA ABAH PENDIK.

 

PIALA AYAM ALA BJK SF FEAT SKM.

 

PERSAINGAN SENGIT DI KELAS MURAI BATU.

 

SUASANA MERIAH DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: skm bjk sf kukuruyuk puspa agro sidoarjo surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp