H WIEBIE DWI MENYERAHKAN KUNCI MOBIL SECARA SIMBOLIS


H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, #11: Dapat Doorprize Mobil, Supri Si Pedagang Mie Sampai Gemetaran

Sebagian kicaumania mungkin sempat menaruh curiga ketika event yang satu ini memberikan doorprize fantastis mobil baru. Pikirnya, mungkin bakal ngandang, yang dapat orang dalam yang “nyamar“ sebagai peserta.

Bagi yang hadir langsung, pasti akan berubah pikiran, begitu melihat alat pengundi doorprize yang memakai tabung putar, bukan hanya kupon dimasukkan galon air mineral lantas dikocok. Tabung putar untuk mengambil undian itu seperti yang sering kita lihat di TV saat ada undian resmi suatu produk.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Suasana pun tegang saat di penghujung lomba, MC Samuri mengumumkan segera diundi doorprize utama mobil. H. Wiebie sendiri yang maju mengambil kupon dari dalam tabung setelah sebelumnya tabung diputar beberapa kali, sebelumnya H. Wiebie juga menunjukkan kedua tangannya kosong.

Setelah dibacakan nama kelas dan nomor gantangan, seorang pria tengah baya dengan kaos kusut tampak berlari ke arah panggung sambil mengacung-acungkan struk tiket dengan girangnya. Ia tersenyum, tapi tampak gemetar, sepertinya belum sepenuhnya percaya dengan apa yang terjadi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banyak kicaumania yang rupanya familiar dengan sosok ini. “Wow Supri ta, mimpi apa Pri… besuk gerobak mie-nya mau ditarik pakai mobil nih,“ ujar seseorang dari bawah panggung sambil berteriak lantang.

Terdengar juga celetukan lainnya yang tak kalah heboh. “Wah, kita bisa syukuran makan mie gratis nih… kapan diundangnya hayo…“

 

 

Ya doorprize utama sebuah mobil baru Daihatsu Ayla diperoleh Supriadi, dari tiket murai batu Merah Putih nomor gantangan 46. Pria asal Malang itu sehari-hari dikenal sebagai pedagang mie, nasi goreng, dan lainnya. Supri, begitu sapaannya, mengaku memegang 5 tiket doorprize pemberian dari kicaumania lainnya.

“Saya bingung, kaget bahkan kaki menjadi gemetar saat MC Samuri meneriakkan murai batu Merah Putih nomor gantangan 46 lah yang menjadi pemenang doorprize utama. Itu tiket yang saya pegang. Pas di atas panggung pun saya sampai gemetar dari kaki dan tangan karena benar-benar tidak menyangka kalau bakal dapat mobil,” ungkap Supri tanpa bisa menyembunyikan raut gembira.

 

SABER SF, JUARA UMUM SF

 

Dalam perbincangan dengan H. Wiebie di sela-sela lomba, gelaran yang berlangsung di Lapangan Tembak Bedali, Lawang, memang sengaja dikemas istimewa. Bila pada event-event akbar lainnya mobil dijadikan hadiah tiket utama, yang harga tiket mulai dua juta up, kali ini H. Wiebie menjadikannya sebagai doorprize.

“Biar peluang mendapatkannya bisa untuk semua kicaumania, dari yang punya tiket 1 lembar harga 50 ribu sampai yang punya banyak tiket termasuk yang harga relatif mahal, kesempatannya sama. Siapa yang beruntung saja. Prinsipnya, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan semua kicaumania yang hadir ke sini,“ jelasnya.

 

 

Ditambahkan, even ini memang digelar dalam rangka memperingati Anniversary pernikahan H. Wiebie Dwi Andriyas yang ke-24. Setiap tahun akan berubah terus konsep dan hadiahnya. “Tahun ini pakai doorprize mobil, tahun depan Insya Allah berganti, tetapi tetap bagaimana caranya membuat semua kicaumania bisa berbahagia bersama.“

Yang cukup khas dari gelaran persembahan dari H. Wiebie adalah, kemasan yang menawan, dengan semua kelas hadiah utuh berapa pun peserta. Hanya event dan EO tertentu yang berani konsisten menerapkan konsep hadiah utuh.

 

DT PBI BERSAMA, JUARA UMUM BC

 

“Sekali lagi karena saya memang tidak berharap apa-apa dari gelaran ini, selain ingin memberikan yang terbaik untuk kicaumania, maka saya coba menyajikan kemasan yang ideal, ya hadiahnya utuh tanpa potongan, ya ada doorprize mobil. Mohon doa dan dukungannya, semoga pada kesempatan berikutnya bisa lebih bagus dari yang sekarang.“

Banyak para pemain besar lintas blok bahkan juga lintas pulau yang datang untuk mengikuti even yang prestis ini. Bukan semata karena kemasannya yang menarik, tetapi juga karena event ini termasuk begitu prestis, selain ada nama besar H. Wiebie yang tentunya memiliki magnet yang kuat, serta kepercayaan pada team juri NZR Indonesia di bawah koordinasi H. Iwan Sofyan.

 

 

Di akhir lomba, H. Wiebie menyampaikan rasa syukur terhingga karena lomba berjalan lancar sampai selesai, tuntas tas. Cuaca pun kali ini begitu bersahabat, hanya sempat mendung, gerimis, hujan sebentar saja, kemudian kembali cerah.

“Mohan maaf kalau masih ada kurang di sana-sini, jangan ragu untuk memberikan masukan dan kritik untuk kemajuan kami ke depannya. Kepada semua peserta, saya ucapkan selamat jalan, semoga perjalanan juga lancar sampai di rumah masing-masing. Jangan lupa selalu jaga kesehatan, patuhi protokol, kapan saja, di mana saja.“ [Singgih, Muliyadi]

 

DATA JUARA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas supriadi saber sf duta pbi bersama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp