ADITYA SALATIGA. CH PESONA BORONG JUARA


H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, #10: Tampil Mempesona, CH Pesona Bawa Pulang Tiga Piala

Penampilan mempesona ditunjukkan oleh cucak hijau Pesona milik Aditya Salatiga di H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang dengan meraih podium kedua kelas NZR Indonesia, podium kedua kelas Satu Misi, dan podium ketiga kelas Kata Hati.

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, kejutan diberikan oleh cucak hijau Pesona milik Aditya Salatiga di H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Tampil impresif di kelas utama Cucak Hijau NZR Indonesia, Pesona berhasil menduduki podium kedua setelah tampil apik dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung ngentrok jambul.

 

 

 

Tak hanya moncer di kelas utama, Pesona juga berhasil menduduki posisi kedua di kelas Cucak Hijau Satu Misi dan posisi ketiga di kelas Cucak Hijau Kata Hati. Aksi borong juara ini menjadi bukti apabila Pesona memang salah satu amunisi yang stabil dan konsisten ketika dalam kondisi top perform.

Meski main di Malang yang berhawa dingin, Pesona tetap tampil impresif dengan menggelontorkan materi lagu gereja tarung, cililin, dan kenarian panjang sambil menggetar-getarkan badan. Meski tak dikenal sebelumnya, ada beberapa penonton yang menjagokannya akan menjadi pemenang.

 

KRU ADITYA SALATIGA. SUKSES KAWAL CH PESONA

 

“Pesona memang lama vakum. Setelah menang di Radja Cup Jakarta itu, kita memang vakum, keluar perdana itu di Tegal, BNR Tegal, dapat juara 1, 1, sama 4. Kebetulan kalau main tiket besar, biasanya memang lebih hoki,” ungkap Pur, sang mekanik.

Ia juga mengungkapkan apabila pola rawatan Pesona relatif mudah dan tidak neko-neko. “Hariannya biasa saja, paling jangkrik, mandi, jemur, biasa saja, nggak pernah pakai yang lain-lain,” ungkapnya. Ia menengarai apabila kondisi Malang dan Salatiga yang sedikit mirip yang membuat Pesona mau tampil maksimal.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Apabila tak ada halangan, Aditya Salatiga akan kembali menurunkan Pesona ke Piala Jateng yang akan digelar pada Minggu, 4 Apirl 2021. “Rencana mau main ke Piala Jateng 2, moga-moga ada hoki di Piala Jateng nanti,” pungkasnya. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

KATA KUNCI: h. wiebie dwi andriyas cup 2 pesona aditya salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp