H WIEBIE, SEMUA PESERTA BERKESEMPATAN MERAIH MOBIL

H. WIEBIE DA CUP 2 – 28 MARET 2021

Top Markotop, Semua Kelas Tanpa Potongan, Menang atau Kalah Bisa Pulang Bawa Mobil Ayla Baru!

Lomba berhadiah mobil sudah sering. Tapi…, yang berpeluang mendapatkannya hanya kalangan tertentu yang berduit, tiketnya mahal, burungnya juga pasti mahal. Yang ini beda, yang hanya beli satu lembar tiket termurah dan burungnya kalah pun tetap berpeluang mendapatkan mobil Ayla baru. Mau?

Itulah salah satu daya tarik dari event H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2, yang rencananya akan digelar pada Minggu 28 Maret 2021 bertempat di Lapangan Rampal, Malang. Daya tarik lainnya, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan, berapa pun peserta, kecuali beberapa kelas yang hadiahnya berdasarkan persentase. Bila peserta mencapai kuota tertentu masih akan ada tambahan bonus di beberapa kelas.

 

 

 

Kemasan lomba yang akan menggunakan team juri NZR ini benar-benar didisain agar bisa diikuti semua kalangan. Tiketnya saja mulai “hanya” 50 ribu rupiah, hadiah mulai 500 ribu, termasuk untuk lovebird yang pesertanya dibatasi hanya 32-G saja.

Di atasnya, ada tiket 100 ribu, yaitu kelas Splitfire untuk murai batu dan cucak hijau. Kelas ini wajib sangkar NZR tipe Splitfire. Hadiah mulai 2 juta rupiah. Bagi yang belum punya sangkar dan ingin ikut kelas ini, silakan hubungi Tomo NZR di 0813.4884.6639.

 

 

Kelas 100 ribu lainnya sangkar bebas (sangkar wajib hanya berlaku di kelas Splitfire saja), yaitu kelas Andalan. Hadiah mulai 1 juta + bonus 200 ribu. Jenis burung yang dibuka di kelas ini adalah Murai Batu Ring A-B, Cucak Hijau, Anis Merah, Kacer, Cendet, Hwamey A-B, Kenari Standar All Size, Kenari Isian, Anis Kembang A-B, Branjangan, Tledekan, Lovebird Reguler G-32, Lovebird Fighter G-32. Untuk kelas lovebird, hadiah mulai 750 ribu rupiah.

Kelas Gatra Kanjuruan dengan tiket 200 ribu, hadiah mulai 2 juta + bonus 400 ribu untuk ocehan, dan mulai 1,5 juta rupiah untuk lovebird G-32. Berikutnya kelas Merah Putih tiket 300 ribu rupiah, hadiah untuk ocehan mulai 3 juta + bonus 600 ribu, untuk lovebird G-2 mulai 2,5 juta rupiah.

 

 

Kelas Satu Misi, tiketnya 500 ribu rupiah, terdiri dari jenis burung murai batu, cucak hijau, dan anis merah. Hadiah mulai 5 juta + bonus 1 juta rupiah. Kelas Kata Hati, tiket 1 juta hadiah mulai 10 juta + bonus 2 juta rupiah. Jenis burung murai batu, cucak hijau, dan anis merah.

Untuk hadiah berdasarkan persentase terdiri dari dua kelas, yaitu NZR Indonesia G-36 tiket 1,5 juta, hadiah mulai 39%. Terdiri dari jenis burung murai batu dan cucak hijau. Kelas tertinggi yaitu H. Wiebie G-25, tiket 2 juta rupiah hadiah mulai 40%. Kelas ini hanya memainkan murai batu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Semua kelas untuk juara 1-3 masih mendapatkan tropi dan piagam eksklusif. Para peserta wajib mengikuti protokol kesehatan mulai wajib memakai masker, jaga jarak minimal 1,5 meter serta tidak saling menyentuh/bersalaman, dan secara periodik mencuci tangan selama 20 detik.

“Kami tunggu kehadiran kicau mania semuanya di kota Malang pada 28 Maret 2021. Insya Allah, teman-teman NZR Indonesia siap memberikan pelayanan terbaik, termasuk menurunkan team juri terbaik. Khusus kelas lovebird, sengaja kami batasi maksimal 32 G, demi akurasi dan presisi dalam menilai. Selalu jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan di mana saja dan kapan saja, semoga wabah cepat enyah dari negeri tercinta ini,” ujar H. Wiebie.

 

 

Pengin pulang bawa mobil baru tanpa harus jadi juara? Doorprize utama ini akan dikocok setelah semua kupon dari semua kelas dikumpulkan jadi satu. Mau yang tiket 50 ribu hingga 2 juta, peluangnya sama. Segera pesan tiketnya sekarang juga. Hubungi Rudy Haryanto di 0822.4062.9261.

 

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas cup 2 h wiebie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp