H WIEBIE NzR (KANAN)

H WIBIE MALANG

Gelar Anniversary NzR dengan 2 Lapangan, Hadiah Mobil Tanpa Potongan

Di antara kicaumania yang hadir di Bupati Cup 2 Kulonprogo, hadir juga tokoh dari Malang, Jawa Timur, yaitu H. Wiebie NzR. Kehadirannya diakui lebih untuk silaturahmi, sekaligus juga mulai menggalang dukungan untuk even yang akan digelar pada 27 Januari 2019.

“Even itu digelar untuk Anniversary NzR. Sebenarnya jatuhnya pada bulan Desember, tapi tak apa lombanya kita rayakan mundur pada 27 Januari,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

 

Even akan digelar dengan 2 lapangan. Hadiahnya utuh tanpa potongan untuk semua kelas, termasuk kelas utama yang akan disediakan hadiah mulai 1 unit mobil. “Karena hadiah utuh, even ini Insya Allah akan meledak. Hadiah dijamin keluar termasuk mobil. Jadi tak perlu kuatir. Informasi lebih detil dan lengkap tunggu brosurnya ya.”

Tidak semata jor-joran hadiah, H. Wiebie juga memastikan menyiapkan layanan terbaik untuk semua peserta. “Insya Allah even kami nanti tidak hanya menjanjikan hadiah yang menarik, tetapi juga layanan yang baik sehingga peserta pun bisa merasa senang dan puas, apa pun hasilnya.”

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Meski membawa beberapa ekor burung, H. Wiebie mengaku kehadirannya ke Kulonprogo lebih untuk silaturahmi saja. “Ya bawa burung buat tentengan saja. Tiketnya sih lumayan, tapi sama sekali tidak narget juara. Kangen saja dengan para kicaumania di blok tengah.”

Selain H. Wiebie, tamu lain dari Jawa Timur adalah Bambang Dewa 99. Seperti halnya H. Wiebie, Bambang Dewa pun mengaku hadir untuk silaturahmi. Sebelumnya, Bambang Dewa juga tampak di Presiden Cup, Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan, kelas-kelas di Bupati Cup Kulonprogo tampak dipenuhi peserta. Selain itu, even yang dipandu oleh MC kondang Mr. Samuri juga berlangsung sangat kondusif, tidak ada saling tunggu, peserta juga cukup tertib dengan tidak berteriak.

 

 

Unggul dalam mengumpulkan poin juara umum, sementara didominasi jago-jago yang tergabung dalam Duta Bupati Cup Sleman, serta Faizin DM dari Tegal. Bupati Cup Sleman akan digelar pada 9 Desember di Lapangan Pemda Sleman. Sapta KH, Ir. Agus Gamping, Nanang Artha, dan kawan-kawan tampak memimpin langsung Duta Bupati Cup Sleman.

“Kami memang hadir dengan kekuatan penuh, baik burung maupun personel. Namun kami tidak ngoyo, santai saja, alamiah saja. Kalau memang burung-burung yang sejak awal bergabung dengan kami menang dan bisa mengumpulkan poin terbanyak, alhamdulillah. Kalau ada lainnya yang lebih banyak meraih poin, ya tidak apa-apa. Yang penting hari ini kami dari Duta Bupati Cup Sleman sudah bisa ikut meramaikan dan mendukung gelaran dari saudara kami PBI Kulonprogo,” ujar Sapta.

 

BROSUR BUPATI CUP SLEMAN, KLIK DI SINI

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

KATA KUNCI: h wiebie malang nzr anniversary nzr bupati cup 2 kulonprogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp