HASIL RAWATAN SENDIRI, MB ANTARA KITA BANGGAKAN H UDIN

H UDIN BEKASI

Menang di Arena RBS, MB Antara Kita Pede Tampil di AA AA BC Cup 1

Gelaran AA AA BC Cup 1 yang akan dihelat 4 Februari besok, ternyata cukup menyita perhatian kicaumania Bekasi. Even yang berlokasi di Lapangan Depsos Bekasi Timur ini, memang terbilang paling besar dibandingkan even-even sebelumnya. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para kicaumania, khususnya yang berasal dari Bekasi, serta dari Jabodetabek dan Jawa Barat.

Salah satunya adalah H. Udin. Selain dikenal sebagai kolektor burung-burung juara, kicaumania asal Bekasi ini juga menjadi peternak murai batu dan love bird di kota asalnya. Sebagai tuan rumah, wajib hukumnya untuk turut meramaikan even ini.

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Di kancah lomba, nama H. Udin memang sudah cukup kondang lewat sejumlah jawaranya. Di antaranya ada pentet Raja Tega, kacer Ciung Wanara dan murai batu Raja Galau. Ketiganya sudah pernah mencatatkan tinta emas dalam lomba-lomba nasional yang digelar di wilayah Jabodetabek.

Bermain di kampung halaman sendiri, tentu memberikan tantangan tersendiri baginya. Untuk bisa mengukur dan bersaing dengan para kicaumania dari luar kota, khususnya mereka yang dikenal sebagai muraimania papan atas. Untuk itu, setidaknya ada dua gaco yang dipersiapkan oleh H. Udin untuk berlaga ke even tersebut. Salah satunya adalah murai batu Raja Galau yang sudah cukup kondang di wilayah Bekasi.

 

H UDIN BEKASI. MB ANTARA KITA SUDAH REBUT DUA TROPI JUARA

 

Selain Raja Galau, kicaumania yang juga mempunyai profesi sebagai tabib patah tulang ini, juga akan menurunkan amunisi lainnya yang bernama Antara Kita. Gaco ini merupakan amunisi teranyarnya yang baru selesai mabung. Umurnya pun masih sekitar 1 tahunan.

Meski masih terbilang muda, secara kualitas Antara Kita patut diperhitungkan di kancah regional. Terutama setelah beberapa kali sukses menaklukkan sejumlah even di wilayah Bekasi. Salah satunya adalah meraih juara 3 di Launching Grand Mulya Bekasi. Dan yang terbaru, menjadi juara 1 di even RBS Bekasi.

“Alhamdullilah, semenjak lepas mabung, Antara Kita sudah dua kali juara di dua even berbeda. Ini menjadi modal utama untuk bisa tampil di even besar, termasuk di even AA AA BC Cup 1, Minggu besok,” tutur H. Udin optimis.

KATA KUNCI: h udin bekasi mb antara kita aa aa bc cup 1 bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp