H TOHIR (TENGAH) SUKSES MENGGELAR EVEN PERDANANYA

H TOHIR CUP GRESIK

Angling Darma dan Kamandanu Dominasi Piyik Hanging, Juwita Kuasai Dewasa Bebas

Gelaran perdana H Tohir Cup berhasil menyedot 250 para kung mania untuk memadati Lapangan Perumahan Galaxy di Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik. Tim GM borong tropi sesi Piyik Hanging.

Setelah vakum pada tahun 1988 dari dunia perburungan, H Tohir yang memulai kembali menggeluti hobi lawasnya tahun 2018 ini menunjukkan gebrakan yang spektakuler. Setelah membuka gantangan perkutut beberapa bulan silam, H Tohir langsung membuat even dengan tajuk H Tohir Cup.

 

 

TIM GM DOMINASI SESI PIYIK HANGING LEWAT ANGLING DARMA DAN KAMANDANU

 

Meski even regional, tapi kemasan yang dibuat abah dari H Said ini sangat mewah. Terbukti, even perdana H Tohir dihadiri dari kung mania tidak hanya diwailayah Jawa Timur tapi juga ada dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta hingga dari pulau Bali.

“Saya tidak menduga kalau teman-teman kung mania dari berbagai daerah hadir pada even perdana kali ini. Melihat antusias para kung mania seperti ini kedepannya pada even H Tohir Cup 2 nanti saya akan membuat kemasan yang lebih menarik lagi,” buka H Tohir.

 

PARA JAWARA PIYIK HANGING

 

Even yang tiketnya dibanderol 100 ribu ini menjadi saksi akan ketangguhan Angling Darma orbitan H Farlan dari tim GM. Burung bergelang A&A dari kota Sampang, Madura ini berhasil mengumpulkan 3 bendera berwarna hitam pada babak pertama dan 2 warna hitam di babak kedua.

Sedangkan pada ketiga dan keempat, Angling Darma 3 bendera warna hitam. Mendapat nilai paling tinggi, membuat Angling Darma yang digantang pada nomor 83 berhasil meraih juara pertama pada sesi Piyik Hanging.

 

 

“Dikelas yang sama, kami juga mengorbitkan Kamandanu yang berhasil menjadi runner up. Hasil hari ini sangat baik karena kedua orbitan kami bisa meneruskan tren positifnya meraih puncak podium baik di even nasional maupun regional,” ungkap Iwan dari Ring A&A.

Sementara dikelas Dewasa Bebas, Juwita milik Ach Wachid yang dikerek dinomor 16 menjulang prestasi apik. Juwita berhasil meraih juara pertama setelah berhasil menyisihkan lawannya Bintang Timur andalan Pri dan Berkah besutan Team AKN.

 

PARA JAWARA DEWASA BEBAS

 

Pada kelas setengah tiang alias Piyik Yunior, Kona’ah milik H. A Toha berhasil meraih puncak podium. Meskipun menjadi juara pertama, namun burung yang bering Cendana ini terlihat mengeluarkan tenaga ekstra karena bersaing ketat melawan Celo F12 andalan Yono dan Clurit Emas orbitan H Gunawan.

Meski tidak mendapat hasil yang memuaskan, Andre Matahari yang membawa 1 burung orbitannya bisa pulang dengan senyum lebar. Bagaimana tidak, pria asal Mojokerto ini mendapatkan doorprise utama 1 unit sepeda motor yang diberikan langsung oleh H Tohir.

 

ANDRE MATAHARI (TENGAH) PULANG DENGAN SENYUM LEBAR KARENA MENDAPAT DOORPRISE 1 UNIT MOTOR

 

Gelaran yang berlangsung hari Minggu 30 Desember 2018 mulai pukul 07.00 hingga 12.00 berakhir dengan baik dan tertib. H Tohir mengucapkan banyak terima kasih kepada para kung mania yang hadir pada evennya kali ini.

“Saya mempunyai rencana untuk even selanjutnya pada tahun 2019 dimana saya akan membuat 4x even regional seperti ini dan 1x nasional. Harapan saya saat even nasional nantinya akan ada 10 lapangan dengan doorprise 1 unit mobil,” tutup H Tohir.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA GANTANGAN EVEN H TOHIR CUP

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

KATA KUNCI: h tohir cup gresik angling darma kamandanu juwita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp